08

213 144 66
                                    

"Muka dia kek mirip seseorang ga sih?"

Pertanyaan Sunoo membuat mereka semua terdiam. Setuju dengan pertanyaan nya yang memang membuat salah satu dari mereka menganggukkan kepala tanda berpikiran hal yang sama.

"Ternyata bukan cuma gue yang ngira kek gitu" balas Jungwon lalu meminum segelas cappucino dingin di depannya.

Jake yang masih sedikit bingung mengangkat sebelah alis nya. "Masa sih? Emang mirip siapa?" tanya nya.

"Gatau, tapi muka nya kek familiar banget"

"Kalo di pikir-pikir bener juga" Jay menyahut setuju dengan muka serius nya.

"Gue juga pas liat muka nya ngerasa kayak kenal" tambah Sunghoon santai sembari memainkan ponselnya.

Ni-Ki hanya diam. Tidak membalas perbincangan teman-temannya. Masih mencerna perkataan mereka semua. Sepertinya ia memikirkan hal yang sama, tetapi dia tidak yakin.

10 menit mereka masih sibuk membahas hal itu dan juga membahas hal-hal tidak penting lainnya.

Merasa bosan Ni-Ki menoleh melihat Jake dan Jay yang sibuk bermain game, ikut menyaksikan kedua kakak kelasㅡah, teman nya yang sudah dia anggap sebagai abang sendiri. Begitu juga dengan yang lain.

"Anj kalah!" umpat Jake frustasi sambil mengacak-acak rambutnya.

"HAHAHA si bego makanya udah di bilangin jangan banyak gaya, mati kan lo!" Jay tertawa puas mengejek Jake yang sudah memasang muka masam nya.

"Bang Jake noob" ucap Ni-Ki dengan watados dan ikut tertawa yang membuat Jake semakin kesal.

"Ketawa aja terus ketawa!"

"Woi"

Tiba-tiba datang seseorang yang sudah di tunggu sedari tadi membuat kegiatan mereka semua terhenti dan menoleh kearah sumber suara.

"Akhirnya dateng juga lo bang" ucap Sunoo melihat Heeseung sekilas lalu melanjutkan kegiatan scroll tiktok nya.

"Dari mana aja bang?" tanya Jay.

"Ada urusan bentar" jawab Heeseung lalu duduk di salah satu kursi kosong di dekat Jay. "Sorry lama"

"Sans"

Mereka kembali ke dunia masing-masing. Sesekali mereka tertawa karena membahas sesuatu yang random.

Terlihat Heeseung yang senyum-senyum sambil memainkan ponselnya sambil sesekali mengambil kentang goreng milik Jay. Sontak mereka milirik Heeseung bersamaan dan bergantian melirik satu sama lain.

Sunghoon yang duduk di sebelah Jake menyenggol pelan lengan Sunoo dan membisikkan sesuatu. "Bang Hee kenapa kayak bahagia banget gitu?"

Sunoo yang mendengar itu langsung memasang muka julid nya. "Syukur kalau dia bahagia, emang elo"

"Anjing" kesal Sunghoon dan langsung menoyor pelan kepala Sunoo.

"Bang" panggil Ni-Ki setelah menaruh ponsel nya di meja.

Mereka semua menoleh menatap si bontot karena merasa terpanggil.

"Lo manggil siapa?" tanya Jake.

"Bang Heeseung"

Mendengar itu Heeseung mengangkat sebelah alisnya menatap sang bungsu.

"Kenapa ki?"

"Adek lo... sekolah mana bang?"

Semua mata beralih menatap Heeseung. Ah, itu karena Heeseung tidak menceritakan dengan jelas tentang dirinya yang memiliki seorang adik. Siapa yang tidak penasaran bukan.

𝗡 𝗜 𝗦 𝗛 𝗜 𝗠 𝗨 𝗥 𝗔 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang