Sanders yang sudah dikuasai nafsu, tangannya terus mengelus, meremas semua bagian tubuh Millie, sementara bibirnya terus menjelajah leher, bibir dan dada MIllie. Sanders segera menggendong tubuh Millie yang sudah polos tanpa pakaian. Nafas Sanders memburu kencang, matanya menggelap dibalut gairah mendalam, Sanders dengan cepat melucuti pakaian nya sendiri.
Millie hanya bisa mendesah dan menggeliat dibawah kuasa Sanders. Ketika Sanders menyatukan dirinya dengan Millie, ia menahan diri dengan bergerak lembut sambil menatap Millie dengan sepenuh cinta yang meluap dihatinya, kebahagian yang membuncah saat ia bisa memiliki Millie seutuhnya, ia mengelus wajah Millie yang berpeluh, mengecup kedua matanya yang terpejam sehingga terbuka dan saling menatap, bibir mereka kembali bertautan, Sanders bahagia saat Millie mulai membalas ciumannya. Membuat gairahnya kembali membakar dirinya dan mempercepat gerakannya mengantarkan mereka kepuncak.
Sanders terkulai lemas diatas tubuh Millie setelah mendapatkan pelepasannya. Lalu ia perlahan menggulingkan tubuhnya kesamping Millie, setelah ia mengecup kening Millie.
Sanders menarik Millie kedalam pelukannya, dan membisikan kata cinta.
" I love you dek... really love you so much."
"Makasih kak... "Millie mendongak dan melingkarkan lengannya ke perut Sanders.
Meskipun Millie tidak menjawab pernyataan cintanya, tapi Sanders bahagia dengan respon Millie.Sanders mendekap Millie dan mereka langsung tertidur, semalam mereka kurang tidur, dan lelah dengan aktivitas percintaan mereka.
***
Sanders terbangun sudah pukul 5 sore, perutnya terasa lapar, ia menelepon room service untuk memesan makan malam, ia berbicara di telepon perlahan takut Millie terbangun, namun rupanya Millie begitu lelap posisinya tidak berubah dengan kepala diatas bahunya, dan lengannya masih melingkari perutnya. Sanders melamun, ia tidak akan pernah melepaskan Millie, ia akan mengumumkan pernikahannya dengan Millie. Ia merasa Bram adalah ancaman buat hubungan mereka.
Sanders harus segera menghubungi pengacara, dan membatalkan kontrak pernikahan mereka, ia takut ibu tirinya akan mengacaukan semuanya.Handphone Sanders bergetar, notif dari orang suruhannya, info tentang Bram dan orang orang yang meeting dengan Millie. Sanders bangun perlahan dan melepaskan lengan Millie. Lalu berjalan kearah balkon dan menutup pintunya.
Ternyata status Bram adalah duda beranak 1, dan ia baru bercerai 2 tahun lalu saat ia mulai mendirikan cafe bersama Millie. Bram menikah karena perjodohan orangtuanya.
Lalu berikutnya, orang orang yang meeting dengan Millie, tampaknya tidak ada yang mencurigakan.
Sanders menghubungi pengacaranya untuk segera membatalkan kontrak perkawinannya, lalu ia menelpon ayahnya dan menceritakan bahwa ia tidak akan pernah bercerai dengan Millie.
"Papa... aku sudah memberitahu pengacara untuk membatalkan kontrak."
"Memangnya Millie setuju?"
"Aku akan membuatnya setuju."
"Bagaimana? Papa senang kalo kamu bisa,"
"Tentu pa, saat ini kami sedang berbulan madu di hotel"
Wijaya terkekeh mendengar jawaban anaknya,"Kau berhasil nak..., papa sangat senang semoga aku segera punya cucu ya."
"Tentu pa.. aku yakin jika Millie segera hamil, pasti dia tidak akan mau bercerai, aku akan segera merencanakan pernikahan kami, aku tidak mau ada laki laki lain yang mendekati Millie."
Wijaya kembali terkekeh,"Tentu.. tentu.. katakan saja apa yang perlu papa bantu. selamat menikmati bulan madu"Ketika Sanders kembali, Millie tidak ada diranjang. Sanders was was apakah Millie salah sangka padanya, karena ia menelepon di balkon.
***
TBC
YOU ARE READING
Impossible love
Romantiek21+ Story Sanders akhirnya bisa memiliki Millie, gadis impiannya sejak remaja meskipun dengan cara yg curang, dan berusaha membuatnya jatuh cinta. Namun ketika cintanya mulai bersambut, berbagai masalah baru muncul, ibu tiri dan Bram lelaki yang men...