8. Setelah Baku Hantam

24 6 2
                                    

Jangan lupa
Vote
And
Comment🌼🤍🌼



.




Setelah kejadian itu , Dino benar benar pindah sekolah sampai Heesul pun kabarnya dibawa ikut dengan Papanya ke Jepang untuk bersekolah disana.

Lalu , Ryujin , Lia dan Yeji makin Deket sama Rea , Jieun dan 2 anggota baru yang diseret Ryujin , Dahee dan Jira

Karna kedekatan para cewe cewe , Otomatis mereka juga suka ikut gabung kalo Hongjoong dkk kumpul. Kayak sekarang , Di Halaman rumah San mereka lagi nyantui di Gazebo.

Ga cuma anak bajak laut , Anak Harta Karun juga Dateng yang anak SMA + Junghwan. Makin rame aja ga tuh?

Read : anak Harta Karun yang SMA itu  00L

Rencana hari ini dicetus oleh Jieun dan Wooyoung , Ini duo yang demen pedes ngajakin ngerujak. Tadi sempet beli buat sama metik mangga di halaman rumah San.

Mau tau siapa yang dijadiin korban manjat pohon?

Korbannya  Jongho , Jihoon dan Junghwan yang ikut dengan sukarela. Si Bontot yang masih SD itu alias Junghwan malah seneng manjat pohon , Maklum lah ya.. Anak SD yang nyasar gabung main sama temen abangnya Jihoon.

Mereka udah bagi tugas , Jieun , Wooyoung dan Lia bagian bikin sambel.

Rea , Ryujin , Dahee , Mingi , Yeosang dan Yoshi  motongin buah buahan yang banyaknya udah ga kebayang lagi.

Hyunsuk , Hongjoong , Yeji , Rea , San dan Jira lagi bikin minum kalo kata Hyunsuk mah es seadanya di campurin yang penting enak.

Sisanya lagi main , ada juga yang nyimak doang dan ada yang tidur kayak Jongho dan Junghwan yang cape abis manjat.

Selesai acara Ngerujak , mereka ga lupa beresin bekasnya. Yang cuci  tentu saja orang yang tidak ada kerjanya daritadi .

Beres semuanya , Rea lagi ngide ngumpulin mereka duduk melingkar dirumput dengan selang seling cewe cowo.

Hongjoong aja bingung ,ini Mba Crushnya mau ngapain. Soalnya Rea berdiri di tengah terus senyum-senyum ga jelas.

"Mau ngapain ,Ka?" Tanya San

"Gue mau kita main game. Nama Gamenya Saling pandang Kalah "

"Game apaan dah , gue baru denger Ka" Sahut Jongho

"Makanya gue jelasin dulu ho"

Fyi , sebelum acara Ngerujak mereka saling kenalan dulu kok. Emang dasarnya gampang akrab ya gini toh mereka satu sekolah semua kecuali Junghwan si Bocil SD.

"Jelaskan Ndoro" Ucap Hongjoong

"Siap Captain-!!" Rea hormat ke Hongkong bikin yang lain melontarkan kata " Huh Bucin" ke arah mereka berdua.

"Berisik deh , Ka Rea mau jelasin tuh" Ucap Yeosang

"Oke oke , jadi gini. Nanti kalian berdiri terus nunduk , gue hitung sampai 3 kalian tegakin kepala terus tatap mata siapa aja. Yang saling tatap itu yang kalah , terus nanti yang kalah suit dan yang kalah suit harus pilih Truth or Dare. Gimana setuju?"

"Abis pilih Truth or dare mereka berdua tetep kalah?" Tanya Seonghwa

"Iyalah , TOD diakhir cuma buat seru seruan aja"

"Gue sih Yess"Teriak Jieun dan Wooyoung bersamaan

"Cieee Jodoh tuh.." ledek Junkyu yang ga lama dapet geplakan dikepalanya sama Seonghwa.

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang