4. Si Papa

44 11 2
                                    


Don't forget
To Vote
And
Comment🌼🌼

.

"HAI WAHAI RAKYAT KUUUU" Teriak Papa Mino dari pintu utama rumah.

Bunda Jennie yang mendengar itu hanya mendelik dan melanjutkan nonton acara TV kesayangannya dengan Kue dan Teh didepannya.

"Apa sih pa?" Tanya Hongjoong yang lagi jalan turun dari kamarnya.

"Jahat banget kalian , Papa kan baru pulang kok ga disambut?" Papa Mino masuk dan duduk disebelah Bunda Jennie.

"Dih , baru pulang malah makin alay" Hujat Bunda Jennie

Si papa Bu kesel malah melukin lengan Bunda , bikin si Bunda makin makin ngehujat.

"Pa, kamu tuh dari luar. Bau tau , apalagi abis dari Luar Negeri kan kamu ga mandi mandi pasti pas di pesawat. Jangan main pelukin aku dong , mandi dulu sana baru meluk!!" Kan dihujat istri

Papa Mino melepaskan pelukannya dan menjauhkan diri dari Istrinya.

"Yaudah iya , Dahlah kalian semua emang gapernah ada yang kangen sama papa" Papa Mino jalan ke kamar dengan wajah lempeng .

Read : ngambek

Hongjoong cuman geleng geleng dari dapur liat kelakuan bapaknya , dia semakin yakin gen manja Hyunsuk itu turunan dari Papanya.

Hongjoong duduk di sebelah Jennie sambil bawa bawa buah pisang. "Mau ga Bun?" Tawar Hongjoong

"Ga ah , kamu makan aja ka"

"IIIHH PAPA UCUK KAGET!!! NGAPAIN ADA DISITU?!!!" Teriak Hyunsuk dari kamarnya kedengeran sampe keruang tengah.

"Papamu berulah lagi Joong" Ucap Bunda Jennie.

"Bunda kayak ga tau papa aja , Kan usil dia"

"Ga beda jauh sama kamu usilnya"

Keliatan Hyunsuk lagi  lari di lantai 2 dan ga jauh dari Hyunsuk lari ada Papanya yang ngejar pake topeng gitu.

"AAAAAA... BUNDA BUNDA ... PAPA PAKE TOPENG SEREM HYUNSUK TAKUTTTT .. "

Hongjoong sama Jennie nengok ke belakang.

"ADEK JANGAN LARI DITANGGA!!!" Teriak Jennie , ngeri dia sama anak bungsunya.udah tau demen jatoh , ini lari larian ditangga.

"PAPA IH HYUNSUK TAKUTTTT" Hyunsuk nurunin tangga sambil lari dan mukanya udah mau nangis.

GUBRAK...

Kan bener..

"PAPA ANAK KAMU JATUH , YA AMPUN HYUNSUK" Teriak Bunda Jennie sambil lari ke Hyunsuk kayaknya pingsan.

Yap , Hyunsuk jatuh dari tangga. Pas 3 tangga terakhir kakinya kesandung dan terakhir jatuh sampe kakinya sama pelipisnya biru.

Papa Mino yang liat anaknya jatuh ikut panik , dia sampe lepas topengnya dan dilempar gitu aja.

"Dek , dek kamu gapapa? Papa bercanda doang" Ucap Papa Mino yang nepukin pipi Hyunsuk

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang