JANGAN LUPA
VOTE
AND
COMMENT 🌼🤍🤍🤍🤍.
Hongjoong sedang mengobrol dengan Changmin dikejutkan oleh Kevin yang muncul dari pintu kelas dengan nafas yang tersenggal-senggal.
"Lu kenapa sih?" Tanya Changmin sambil menyodori air minum ke Kevin.
Kevin yang terlihat sangat haus aku akibat lari langsung meneguk air dari Changmin hingga tandas.
"I-itu Joong , siapa sih namanya? Adek lu , siapa namanya?" Tanya Kevin
"Hyunsuk? Kenapa dia?" Wajah Hongjoong udah mulai panik
Kevin menarik nafas dalam lalu menghembuskannya perlahan bikin Hongjoong kesel karna kelamaan nunggu jawaban.
"Buruan woy!! Adek gue kenapa?!!" Kesel Hongjoong
"Atur nafas dulu gue bujang, Adek lu berantem dilapangan belakang sama Dino"
Tanpa ngomong apa apa , Hongjoong langsung melesat lari ke lapangan, Ninggalin Changmin yang nyusulin dia dengan jalan santuy sama Kevin.
"Lu abis bolos di lapangan belakang ya?" Tanya Changmin ke Kevin
Kevin malah nyengir doang , emang udah kebiasaan kalo pelajaran Fisika dia suka menghilang.
.
Bener aja , dilapangan belakang sudah ramai dengan siswa siswi yang hendak pulang tetapi ingin tau apa yang terjadi dilapangan belakang sekolah.
Hongjoong langsung menerobos kerumunan itu dengan gelisah , dia takut Hyunsuk dan Dino berantem hingga terluka parah.
"AWAS ANJING!!" Kesel Hongjoong ke siswa yang menghalanginya.
Ditengah kerumunan itu ada Hyunsuk yang dipegangin sama Jihoon dan Jongho sedangkan Dino ditahan San dan Mingi.
Bergeser sedikit ada 4 orang siswi yang berkerumun dan salah satunya yang ada ditengah menangis.
Sadar kedatangan Hongjoong , Ekspresi Hyunsuk dan Dino yang tadinya saling menatap tajam langsung berubah karna Tatapan Hongjoong lebih tajam saat melihat mereka berdua.
Hongjoong meraih dasi seragam Hyunsuk lalu dia tarik dan lanjut menarik dasi seragam Dino juga.
Tak ada yang berani menghentikan Hongjoong karna auranya sudah berbeda.
"Lu berdua ikut gue!!"
"Ka , Gue kecekek" Ucap Hyunsuk tapi tak digubris Hongjoong
"Lu rusuh banget sih!! Ini urusan gue sama Hyunsuk" Ucap Dino tak terima karna dasinya ditarik Hongjoong
"Lu diem , Gue bakal kasih tau ini ke Ka Mingyu" perkataan Hongjoong buat Dino diam.
Hongjoong terus berjalan dan berhenti sebentar saat berada disebelah Seonghwa.
"Bawa anak anak ke Camp sekarang , Hubungi Ka S.Coups dkk anak bontotnya buat masalah"
"Ryujin dan teman temannya dibawa ga? Soalnya mereka juga terlibat" Tanya Seonghwa
"Bawa"
Hongjoong menarik dasi Hyunsuk dan Dino lagi .
Gila auranya Ka Joong~~
Makin demen gue sama Ka Joong~~
Kenapa mereka berantem sih?~~~
Mereka berantem karna Ryujin? Ga banget~~
KAMU SEDANG MEMBACA
SUWEG FAMILY°_°
Fiksi Penggemar"HOOOJOOONGGGG" " GUE KAKAK LU YA!!! YANG SOPAN KALO MANGGIL!!" "Y-ya maaf , lagian beda setahun doang"