JANGAN LUPA
VOTE
AND
COMMENT
🌼🌼.
Besoknya , Hyunsuk sakit. Jadi Hongjoong cuma berangkat sendirian , Bunda Jennie juga sampe ga pergi ke butik karna si Bungsu sakit.
Sampe disekolah , Hongjoong ke kelas Hyunsuk dulu buat ngasih tau si ketua kelasnya kalo adiknya sakit.
Eh
Malah ketemu si Toa aka Wooyoung yang baru Dateng udah main nubruk punggung Hongjoong aja.
"Oy!" Ucap Wooyoung
"Santai dong" Jawab Hongjoong
"Adek lu mana Ka?" Tanya Yunho yang tiba tiba ada disebelah Wooyoung
"Sakit , ini gue mau bilang ke ketua kelas lu"
Yunho berhenti sebentar , refleks Hongjoong sama Wooyoung juga berhenti.
"Lu lupa Ka?"
Hongjoong bingung , lupa apa dia?
"Kan gue ketua kelasnya Hyunsuk , njir" Ucap Yunho lagi.
"Ho iya-!! Lupa gue , Lu sih kalem kalem aja jadi anak." Hongjoong nepuk jidatnya
"Iyaya , gue juga lupa Yun. Maap" Sahut Wooyoung
Plak..
"Giliran ada butuhnya baru inget gue ketua kelas lu mah-!!" Yunho ngegeplak kepala Wooyoung bikin si empu misuh misuh nyaring abis itu pergi ke kelas.
"YUN , HYUNSUK SAKIT YA-!!" Yunho ngasih tanda ok pake tangannya.
"Gue ke kelas duluan ya Woo" Pamit Hongjoong.
Seperginya Hongjoong ke kelas , eh Wooyoung dapet mangsa baru. Ya siapa lagi kalo bukan Saerom yang jalan sendirian.
"Hai Lucu.." Panggil Wooyoung sambil ngikutin alur jalan Saerom.
Saerom cuman menghela nafas , pagi pagi ketemu kakak kelasnya yang ada aja kelakuannya.
.
Pas Istirahat , anak Aitijeu alias bajak laut kumpul di taman tepatnya dibawah pohon yang emang ada kursi sama mejanya
Mereka udah berisik banget padahal cuman berdelapan , ya biang dari keberisikan itu Wooyoung sama San.
Dari tadi ada aja yang dilakuin , apalagi San. Pecicilan banget itu anak , Yeosang sampe heran kenapa Jira betah sama San?
Si Captain lagi anteng mainin hpnya , dia lagi liat liat style gitu. Maklum lah , orang fashionable Hongjoong tuh.
"Joong , Hyunsuk sakit apa?" Tanya Mingi
"Demam dia" Jawab Hongjoong dengan mata yang masih fokus ke Hpnya.
" Eh ya , Ryujin juga kan ga masuk. Kok bisa barengan gitu ya?" Celetuk San
"Oh iya , Ryujin ga masuk sakit juga dia." Sahut Yunho yang daritadi asik sama makanannya.
"Iya , gimana tuh ada berdua ga sakit. Semalem nyebur ke kolam" Hoongjoong ngelock hpnya dan ngebuka es kopi dia.
"Hah? Gimana bisa tuh anak berdua nyebur ke kolam?"Tanya Seonghwa
Selesai minum es kopinya Hongjoong baru jawab.
" Rea ngajak Ryujin ke rumah semalem . Awal awal mah adem ayem tapi Biasalah Ryujin sama Hyunsuk kalo ketemu ga bisa buat ga berantem , Hyunsuk nyari gara gara sampe kejar kejar berakhir Ryujin ke cebur ke kolam. Ya Hyunsuk nolongin karna Ryujin ga bisa renang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUWEG FAMILY°_°
Fanfiction"HOOOJOOONGGGG" " GUE KAKAK LU YA!!! YANG SOPAN KALO MANGGIL!!" "Y-ya maaf , lagian beda setahun doang"