10. Cerita

12 9 0
                                    

JANGAN LUPA
VOTE
AND
COMMENT
🌼🤍


.






Malem malem gini , biasanya keluarga Rayyan Famili itu sibuk masing masing tapi malam ini mereka kumpul diruang TV minus Papa Mino sih. Biasa si Papa sibuk mencari cuan wk...

Setelah makan malam , Bunda Jennie yang  duduk di ruang tengah sambil bikin desain baju di ipadnya ditemanin kedua anaknya yang ada di kiri dan kanannya.

Hongjoong sih anteng sama iPad dan Headphone nya , dia lagi meriksa komposisi lagu yang baru dia buat. Beda sama si Adek , Hyunsuk lagi bengong natap tv yang menyala sambil minum susu dan kepalanya nyender Bunda.

Sadar keheningan diantara mereka bertiga , Bunda Jennie matiin Ipadnya lalu ngelus kepala si bungsu.

"Adek kenapa? Kok bengong?" Tanya Bunda

Hyunsuk tersadar dari lamunannya."Engga kenapa kenapa Bun, lagi pengen aja."

"Ada tugas ga hari ini?"

Hyunsuk menggeleng dan meminum susunya. Hongjoong jadi ikutan nimbrung , dia ngelepasin Headphone nya.

"Bun , Adek kayaknya lagi jatuh cinta" Celetuk Hongjoong.

Hyunsuk melotot ke Hongjoong.
" Engga , Apasi kakak gajelas-!!"

Bunda Jennie cuma ketawa ringan , Hyunsuk emang keliatan lagi mikirin sesuatu soalnya daritadi tatapannya kosong.Bunda coba mancing Hyunsuk buat cerita , Hyunsuk itu kalo di pancing ngobrol bakal terus ngejawabnya.

"Gimana hari ini dek? Semuanya baik?" Tanya Bunda Jennie

Hyunsuk negakin kepalanya dan duduk hadap Bunda Jennie , wajahnya mulai berekspresi kalo dia mau ngomong panjang lebar.

"Engga Bun , Bunda inget ga si Ryujin temen sekelas aku yang tomboy banget itu? Dia ngeselin banget Bun , masa aku lagi tidur dikelas dia foto kan ga lucu mana Ji-hoon ikutan sekongkol sama Ryujin. Yaudah aku ambil Hpnya dia , ngehapus foto aku eh taunya sama Ryujin udah dikirim ke Jihoon. Duh itu foto aku udah dijadiin stiker sama Jihoon , terus karna aku kesel yaudah aku lari aja bawa kabur Hp Ryujin . Ryujin ngejar aku tapi dia ga bisa ambil hpnya karna aku keatasin tangan aku biar dia ga bisa ambil hpnya. Tapi ya Bun.... Aku berhenti lari terus ngehadap belakang buat liat Ryujin , eh taunya Ryujin malah nabrak aku mana narik seragam aku juga , Kan Aku hampir aja nimpa dia , kasian anak orang gepeng kalo ketimpa aku. Tapi ya Bun , Ryujin di liat dari Deket cantik jug....a Bun..." Hyunsuk menyadari kalimat terakhirnya yang otomatis keluar dari mulutnya.

Hongjoong speechless sama kalimat terakhirnya.

"Jadi Ryujin cantik ya dek?" Goda Bunda

"Ish engga Bun , Ryujin ga ada cantik cantiknya" Sangkal Hyunsuk tapi mukanya merah

Hongjoong tersenyum jahil , jelas jelas tadi Hyunsuk mengatakan Ryujin itu cantik.

"Heleh , Kakak liat kejadiannya Bun. Adek sama Ryujin sama sama salting abis itu , makanya Adek daritadi bengong. Mikirin Ryujin tuh..." Ucap Hongjoong

"Ish engga ya Ka-!! Aku mikirin... Y-ya mikirin pelajaran.. pelajaran t-tadi susah" jawab Hyunsuk

"Gapapa Dek , Bunda kan ga larang kamu pacaran. Tuh Kakak sama Rea aja bunda dukung loh , walau mereka berdua keukeuh gamau ada status."

Hongjoong merasa tersindir karna dia disenggol juga sama Bunda.

"Gapapa ga ada status yang penting tau perasaan Masing masing "

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang