11. Calon Mantu?

17 8 0
                                    


JANGAN LUPA
VOTE
AND
COMMENT
🌼🌼🌼






.


Kan dirumah Rayyan Family lagi ada Rea sama Ryujin , Jadilah Bunda Jennie ngide buat bikin dessert. Rea sama Ryujin mau bantu tapi dilarang sama Bunda Jennie malah disuruh maen aja sama Hongjoong dan Hyunsuk.

Bunda sama art lagi sibuk bikin dessert di dapur sedangkan Hongjoong , Hyunsuk , Rea dan Ryujin lagi di ruang tengah.

Rea lagi duduk dikarpet bulu dan ada Hongjoong tiduran dipaha Rea sambil ngemil keripik terus nonton tv , tangannya Rea sih sibuk ngelusin kepala Hongjoong sambil nonton tv juga.

Kalo Hyunsuk sama Ryujin lagi duduk disofa rada jauhan kek beneran musuhan , Ryujin mau misuh misuh ke Rea nanti pas pulang soalnya dia canggung sama Hyunsuk gara gara kejadian tadi siang.

Hyunsuk yang gabut gegara ga ada temen ngobrol akhirnya ngintip Ryujin yang main hp Mulu daritadi. Sebenernya Hyunsuk juga canggung tapi dia ga bisa diem terus gini , tadi dia sempet ke dapur buat nawarin bantuan tapi kena amuk Bunda.

Kalo kata bunda Jennie. " Bunda ga mau ya Dapur Bunda jadi kapal pecah karna kamu"

Sadar ada yang kepo sama isi hpnya , Ryujin nengok kesebelahnya dan bener aja muka Hyunsuk Deket banget.

"KAGET-!!" ucap Ryujin ngegas

"Gue juga kaget lu teriak" Jawab Hyunsuk.

"Napasih?" Tanya Hongjoong

"Ini Ka , si Bocil kepo" Jawab Ryujin nunjuk ke Hyunsuk

Hyunsuk melotot. " Heh , Bocil Bocil.. masih tinggian gue ya daripada lu."

"Ya tetep aja lu kek bocil" Ryujin naruh hpnya di tasnya.

Rea nengok ke Hongjoong." Joong , perang Joong"

"Udah gapapa , diemin aja Re"

"Ya gue Bocil lu apa ? Boncel? Apa kurcaci?" Tangan Hyunsuk udah ada di pinggangnya aka berkacak pinggang.

"Anjir Boncel-!! Bisa ga sih lu ga bikin gue emosi sehari aja?!!"

"Lu juga bikin gue emosi abisnya Cel-!!"

"HYUNSUKKKKK--!!" Kan di Jambak tuh rambut Hyunsuk sama Ryujin.

"Aishh sakit Ce-Jin , Lepasss" Hyunsuk berusaha ngelepasin tangan Ryujin dari rambutnya.

"Ka bantuin adek , sakit nih"

"DIEM LO-!! GAUSAH BIKIN GUE EMOSI MAKANYA" Teriak Ryujin

Ryujin kalo udah emosi ga peduli tempat atau apapun , lagi dirumah tuan rumah juga tetep aja kalo dia emosi mau Jambak ya Jambak.

"Re , kabur re" Hongjoong bangun terus narik tangan Rea

"Mau kemana?"

"Ke Deket kolam aja re , ribet kalo itu anak berdua udah berantem"

Rea mau hayo hayo aja , dia ngikut Hongjoong ke Deket kolam.

Save Hyunsuk:)

"Lu tuh bisa ga sih.. sehariii aja ga bikin masalah sama gue?!! Gue tuh cape dibikin emosi sama kamu!! "

"Lepasin Jin sakit , serius rambut gue rontok"

"Rambut lu rontok bukan urusan gue njir , Gue emosi lu tau ga?!! "

"Eh Bunda.." Hyunsuk tiba tiba senyum ke belakang Ryujin

Ryujin refleks lepasin jambakannya dan nengok kebelakang , dia kira beneran ada Bunda Jennie taunya engga. Ada kesempatan lari , Yo Hyunsuk lari.

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang