6. Ngambek

44 7 1
                                    

JANGAN LUPA
VOTE
AND
COMMENT
🌼🤍🤍🤍


.






Setelah hari Sabtu yang rusuh dan berisik, sekarang Kita awali dengan pagi hari yang tenang di hari Minggu ya..

Keluarga Rayyan masih pada tidur padahal udah jam 06.00 dan si Bunda juga masih tidur. Eh , engga deh ada yang udah bangun 1 orang dan dia lagi jalan kayak Zombie ke arah dapur.

Dia adalah Hongjoong

Si Kakak lagi jalan ke dapur nyari makanan , bentukannya beneran kayak Zombie. Abis begadang bikin lagu lagi si Kakak ini.

Hongjoong membuka Kulkas dan mengambil satu kotak Yogurt original lalu meneguknya sampai habis.

Dia melihat ke sekitarnya dan baru sadar kalo masih sepi banget.

"Tumben si mba belum datang terus bunda juga belum bangun" gumam Hongjoong , dia berjalan ke meja pantry yang ada di dapur mengambil Roti gandum dan diolesi selai coklat.

"Hoam... Ngantuk banget gue" Ucap Hongjoong lagi yang menguap ngantuk.


Ting..


Hongjoong mencari sumber suara ,taunya dari saku piyamanya. Dia ga sadar kalo dia bawa hp di saku piyamanya.

Hongjoong mengambil hpnya dan membukan pesan yang masuk.

Hwa.mars

|Temenin gue cari kado buat Jieun
| Nanti gue traktir

"Dasar Bucin" Ucap Hongjoong

Hong.joong

Gue mau sih , tapi gue |
Belum tidur Hwa. Gimana dong?|

Hwa.mars

|Nanti siang kok , lu tidur ada dulu Joong
|Jieun dikasih sepatu suka ga ya?

Hong.joong

Hadiah apapun dari lu dia bakal |
Suka Hwa , dia kan Bucin lu juga|
Lu sama dia kan , manusia terbucin|

Hwa.mars

|Kayak lu sama Rea kaga Bucin aja-!!


Hongjoong terkekeh melihat balasan Seonghwa , Lucu aja kalo ngegodain Seonghwa Bucin Jieun.

Hongjoong seneng , Seonghwa bisa awet banget sama Jieun. Udah 2 tahun Seonghwa pacaran sama Jieun dan hubungan mereka adem ayem banget , soalnya sama sama Bucin.

Kalo kalian mau tau Jieun kayak gimana , nanti Author kasih tau... Nanti ya..

Oh ya kalo untuk Rea , dia tuh sahabat Hongjoong. Mereka sama-sama suka tapi Rea atau Hongjoong ga mau ada status gitu , soalnya mereka berdua takut kalo MISALNYA mereka pacaran dan putus malah canggung.

Tapi tenang , Rea sama Hongjoong itu satu frekuensi jadi amanlah. Bedanya Rea ga tsundere kayak Hongjoong , yang ada Rea itu perhatian banget ke orang disekitarnya

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang