1.

136 14 0
                                    


Don't Forget to
Vote
And Comment 🌼






.

" Kakak , Bangun-!!"

Duk..

Duk..

Duk..

Hyunsuk ngegedor pintu kamar Kakaknya , asli ya. Ini 15 menit lagi bel masuk sekolah dan si Kakak boncelnya belum juga keluar kamar , kan si Bunda udah ngomel Mulu dibawah. Udah berkali kali Hyunsuk manggilin Kakaknya dari 10 menit yang lalu , sampai dia lelah dan kesabarannya sudah habis.

"HONGJOONG BANGUN -!! GUE DOBRAK PINTU KAMAR LO YA-!!"

Sedetik habis teriak ,pintunya kebuka. Nampilin Hongjoong dengan seragam lengkap + Jaket Baseball Hitamnya , jangan lupa rambutnya yang diwarnain pirang terus poninya dikebelakangin.

"Sabar elah , gue lagi di kamar mandi." Ucap Hongjoong santai

" Santai palalu!! Gue daritadi udah manggil lu ya kak!!"

"Udah ah berisik lu , Ayo makan Bunda udah misuh misuh pasti" Hongjoong jalan ninggalin Hyunsuk tanpa denger jawaban Hyunsuk.

Sampai dibawah , bener aja. Bunda Jennie tercintah yang masih pakai aprin masaknya dengan tangan megang sodet itu siap menyambut Hongjoong dengan wajah garangnya.

"Abis ngapain kamu ka?" Tanya Jennie

"Biasa Bun dikamar mandi" Jawab Hongjong yang berdiri didepan Jennie , Hyunsuk mah udah santai duduk sambil makan sarapan.

"Ngapain?" Tanya Bunda Jennie dengan penekanan

"Y-ya , sakit perut Bun."

" KAN SAKIT PERUT!! UDAH BUNDA BILANG YA JANGAN MAKAN KWETIAU PEDES BUATAN SEONGHWA, BUNDA AJA GA KUAT SAMA PEDESNYA. INI KAMU YANG GA DOYAN PEDES MALAH NANTANGIN MAKAN , SEKARANG KAN--Hmmpp.."

Mulut Jennie dibekep sama Mino kalo ga bakal manjang nih Omelan si Bunda.

"Udah ya Bun , Kakak sama adek berangkat sekolah dulu. Bentar lagi bel masuk loh , bunda ga mau kan mereka berdua telat. Nanti lagi ngomel ya ya bunda sayang.."

Mino melepaskan tangannya dari Jennie lalu mengecup pipi istrinya itu.

Cup..

Fyi , disini Seonghwa itu tetangga + temen kecilnnya Hongjoong ya bukan Si Doi atau Pacarnya Hongjoong.

" Langsung diem , dasar Bucin" Abis ngomong gitu Hyunsuk kabur keluar rumah , Bundanya udah melototin dia .

Hyunsuk yang nyeletuk , Hongjoong yang horor sama bundanya.

"KAK AYO BERANGKAT-!!". Teriak Hyunsuk dari garasi rumah.

"Bun , Kakak berangkat dulu ya sama adek. Pamit dulu" Hongjoong pamitnya itu ngecup pipi Bundanya yang satu lagi abis itu pergi nyusul si Adek.


Oh ya , Hongjoong sama Hyunsuk itu beda 1 tahun. Si Kakak alias Hongjoong kelas 12 , kalo si Adek alias Hyunsuk kelas 11. Satu sekolah kok , makanya seragamnnya sama yang bikin ngebedainnya Hongjoong suka pake jaket kalo Hyunsuk pake Hoodie.

Mereka berdua ke sekolah pake motor masing masing , Kenapa ga pake mobil? Ya anak sekolah mana boleh pake Mobil Boz , ya walau mereka berdua punya mobil masing masing tapi ga diizinin sama Bapak Mino buat dipake ke sekolah.

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang