3. Rusuh lagi

48 11 1
                                    


Don't Forget to
Vote
And Comment 🌼



.





Hongjoong baru pulang sekolah , harus dari 1 jam lalu dia sampe rumah tapi dia malah belok ke toko kue untuk beli pesenam si Bunda dan beli Kue kesukaan dia. Sedangkan si Adek udah daritadi pulangnya dan udah ganti baju juga.

Selesai naruh motor di garasi , Hongjoong ke halaman belakang rumahnya. Kaget dong , disana rame banget.

Tante Rose , Tante Ayu , Tante Taeyeon sama anak anaknya ada disana lagi masak masak. Fiks , ini pasti idenya Bunda.

"Hongjoong!!" Panggil Bunda Jennie

Hongjoong langsung lari nyamperin Bundanya , eh pas liat ke kolam renang ada Adeknya sama temen temen dia lagi ala ala party di kolam renang.

Read: Treasure map eps healing di Villa yang mereka berenang sama Balon Paus Waiji

"Apa Bun?" Tanya Hongjoong

"Ke rumah sana Joong , ajak San kesini" Sahut Tante Ayu

"Iya Tante , Bunda mau apa?"

"Engga manggil doang , sini dulu tapi Joong" Bunda Jennie melambaikan tangan menyuruh Hongjoong mendekat.

"Apa Bun?"

Muach...

Badan Hongjoong membeku seketika , please ya. Hongjoong tau , bundanya emang suka ngerandom tapi ini ?

Si Bunda randomnya malah nyium pipi Hongjoong , gapapa sih sebenernya udah biasa juga Hongjoong tuh. Tapi , SEKARANG LAGI DIDEPAN BANYAK ORANG. HONGJOONG MALUUU

"Dih dih , dicium bundanya aja telinganya merah" Ejek Tante Rose

"Dih ya , beneran pipinya juga merah" Ini Bunda ikut ngeledek sambil ketawa jail.

"Bunda mahh... Kakak kan malu-!!" Hongjoong merajuk tapi dia masuk kerumah San , buat manggil San dulu.

Jangan lupa , dia disuruh manggil San sama Tante Ayu.

Buibu disana malah ketawa ngakak liat Hongjoong yang ga terlalu suka skinship dicium didepan banyak orang sama Bundanya.

"Aduh Jen , anak sulung kamu kok lucu banget sih" Ucap Rose

"Iya , serius deh. Dia marah tapi tetep kerumah buat manggil San" Sahut Tante Ayu

"Ahaha.. iya lucu banget si kakak kalo dijailin. Lagian , dia kebalikan sama si Adek. Hyunsuk doyan banget skinship   , lah kakaknya malah ga terlalu suka skinship." Jawab Bunda Jennie lalu menyeruput teh hangatnya.


Kita liat ke Hyunsuk dkk.



"WHO.. WHO..WHO.. JERERENGJENG JEREREJRENGG... LOMPAT SEMUA WAHAI PEOPLE-!!" Teriak Jihoon yang ada dipinggir kolam sambil angkat kaleng sodanya.

Read: anggap aja semua anak trejo pada main dikolam renang ya..

" ASEKKK , LANJUTKAN BANGGG" Sahut Jeongwoo

Btw , Gengnya Hyunsuk itu ga semuanya Anak SMA. Ada anak SMP juga bahkan si Haruto sama Jeongwoo kelas 6 SD dan si Junghwan itu masih SD kelas 5.

Tapi tenang kok , mereka bertiga ga diajarin yang aneh aneh sama yang gede. Malah suka dibantuin bikin pr , diajarin yang bener , Yoshi aja sampe jadi guru privat mtk mereka bertiga.

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang