13. War

12 5 0
                                    

Nah part ini , nyeritain mereka main perang perangan pake pistol air.


Jangan lupa
Vote
And
COMMENT
🌼🤍🤍🤍







.

Jadi sepulang sekolah , Hongjoong dkk lagi nongkrong di warung Bu Hyuna. Disana ga cuma anak Bajak laut aja tapi ada banyak anak sekolah lain juga.

Contohnya

Geng Anak Nyasar.

Wooyoung yang emang sosial butterfly banget itu akrab sama anak nyasar , terutama Changbin. Ya mereka semua akrab sih cuman jarang ketemu aja soalnya ada beberapa anak nyasar yang sekolahnya beda.

Jadilah mereka satu meja sekarang , ulah siapa? Ya Wooyoung sama Changbin lah.

"Bro , kita main yok-!!" Celetuk San

"Main apaan dah?" Tanya Felix

"Eum... Main perang pake pistol air gimana?" Saran Mingi

Ya , Main perang pake pistol air itu Idenya Mingi.

"BOLEH TUH BOLEH , GILA SERU KALI YA?!!" Teriak Wooyoung

"Tapi masih pake baju sekolah loh" Ucap Hyunjin

"Gapapa elah , Yuk yuk main itu" Han ikut antusias sama saran Mingi.

Chan sama Hongjoong cuman liat liatan , kayak komunikasi lewat batin gt.

"Joong , gimana?" Tanya Seonghwa

Ga lama , Hongjoong sama Chan mengangguk.

"Oke " ucap kedua leader itu .

Seonghwa ,Lee know , Seungmin sama Yeosang ga abis pikir sama kedua leader itu.

"Njir beneran?" Tanya Yeosang

"Chan...?" Tanya Lee Know ke Bang Chan

Kedua Leader itu cuma senyum terus mengangguk aja.

"Santai aja ka , Kali kali balik ke Jaman SD" Jawab Ayen dengan santainya , Ya dia mah seneng Main mainan kayak bocah. Mukanya aja masih baby face parahhh.. Maklum bocah SMP yang otw SMA..

Jadilah mereka bagi tugas . Para Maknae bajak laut dan anak nyasar beli pewarna makanan untuk dikasih ke air nya nanti dan Para Hyung nya beli pistol air hasil patungan mereka semua.

Ya kali ga patungan , siapa juga yang mau beliin pistol air 16 biji buat main iseng doang?
.

Kita ke Para Hyung ya..

Hongjoong , Chan , Seonghwa , LeeKnow dan Yeosang lagi di toko mainan buat beli pistol. Agak susah nyari toko yang sediain pistol air banyak , soalnya rata rata toko mainan yang mereka datengin tuh cuman ada 3 - 5 pistol doang jadi mereka harus ke beberapa toko mainan buat beli 16 pistol.

Kalo kalian nanya , sisanya Hyung Line pada kemana?

Yunho , Changbin ,Yeosang sama Hyunjin lagi beli cemilan. Daritadi Changbin ngeluh laper belum makan dari pagi padahal mah sejam yang lalu dia abis makan Mie ayam disekolah kalo kata Hyunjin mah.

Mereka beli cemilan ga kira kira , sampe satu troli penuh sama Cemilan plus minuman doang. Siapa yang bayar? Tentu saja Tuan Muda Changbin dan Yunho...

Mereka belinya tuh untuk 16 orang makannya sampe satu troli bahkan ditambah keranjang yang dipegang Hyunjin.

Pas balik ke toko mainan ternyata yang beli pistol udah selesai , lagi pada nunggu di depan toko mana duduk berjejer udah kayak anak TK nungguin di jemput bapak emaknya.

SUWEG FAMILY°_°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang