HAPPY READING
TANDAI TYPO
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN FOLOW AKUN AKU Stwbry_011 GRATIS KO GAK BAYARQN_AL'YPTRI🌹🌻
Di sebuah kamar terlihat seorang human sedang berteriak histeris menatap buku di depanya dengan gemas entah apa yang ia baca dari buku itu.
"Aaaaa anjim fuck ehhh astaghfirullah dosa huaaaa pen jadi uke tapi gw cewe, ehh tapi kalo gw jadi uke terus ketemu seme terus nikah berarti kiamat yang suka di bilang orang islam makin deket dong? Nanti gue mati dong kalo gitu? Aaa tau ahh gue pusing anjim Ya Tuhan yesus kabulkanlah doa anak mu ini semoga anak mu ini bisa jadi uke yang sexy, gemoy, cantik, putih amienn" ucap perempuan itu dengan di akhiri doa kepada tuhanya.
"Ehhh astaghfirullah kalo gue doa gitu berarti kiamat semakin dekat doang?? Anjing gue lupa! gue kan nonis Kenapa dari tadi gue baca kalimat itu? Ini sebenernya agama yang gue anut itu apaan dah?" Tanya perempuan itu kepada dirinya sendiri.
"EL UDAH MALEM CEPET TIDUR BESOK KAMU KAN ADA KELAS PAGI" Teriak seorang pria di depan kamar perempuan yang di panggil El itu.
"IYA ABANG TENANG AJA, INI AKU OTW MAU TIDUR TAPI ABISIN BAB DI NOVEL INI DULU" Teriak membahana perempuan itu Elvania putri, seorang perempuan cantik namun kadang sifat polos mendekati bego itu tidak bisa di kondisikan, yang berkeinginan jadi uke. Ketika semua fujo berkeinginan jadi seme ia malah berbeda dari teman se-perfujo'n nya.
"Otee acu ndak boyeh beyicik tacut cetauan abang" ucap El dengan sifat polos yang mendekati begonya itu.
1 jam kemudian
"Ckk.. kenapa endingnya si prantagonis yang menang bukan si antagonis" ucap El yang sebal dengan ending novel yang sedang ia baca itu.
"Uhh padahal kan cantik'n, gemo'n, plus sexy'n siantagonis daripada si ppb, kalo gw jadi lu gak bakal mau tuh ngejar si seme sok ganteng" maki El dengan memukul novel di depan mukanya itu.
"Mana antagonisnya mati lagi! Gak seru banget ending nya, dah lah aku mau tidur aja meet malam dunia" lanjut El
-----
Di sebuah rumah sakit terlihat seorang laki-laki tam.. ahh tidak ralat sangat cantik, tengah berbaring lemah di atas ranjang dengan di penuhi alat di sekujur tubuhnya.
Cklek...
"Ev kapan kamu sadar? Gak cape apa tidur terus? Ayo dong bangun! Nanti aku beliin es crem yang besar" ucap laki-laki yang baru saja membuka pintu kamar rawat laki-laki yang sedang berbaring lemah itu.
Eughhh
"Ev kamu bangun" tanya laki-laki itu yang menatap tak percaya kepada laki-laki bernama Ev itu.
"A-air" ucap Ev dengan nada yang amat kecil untung saja laki-laki itu cepat tanggap.
"Bentar aku panggil dokter dulu 'Brakk..' " sepertinya dia lupa dengan tombol merah di dekat laki-laki bernama Ev itu.
'Ahh. Eh, tunggu deh bukanya El tadi tidur ya? Ko sekarang ada di rumah sakit si?' Batin El ketika ia melihat ke anehan dari ruangan yang ia tempati itu.
'Ini juga, kenapa kulit aku jadi putih banget?' Lanjut El dalam hati dengan menatap tangan putih bersih itu.
"Aduh cepala El cakit banget' ucap El ketika merasakan sakit di kepalany
a, dan dia melihat ada ingatan yang masuk lewat kepala nya itu.Brak...
Pintu ruang rawat El di buka dengan paksa hingga mempelihatkan seorang....
Holla semua...
Meet malam/pagi/sore/siang semua
Gimana kabarnya baik? Pasti baik dong kalo mas crush nya peka. Kalo gak peka gampang ko solusinya tinggal santet aja, Ehh tapi jangan deh takut dosa kalian kan dah banyak dosa(canda bestiee)Kalo misalkan kalian gak suka sama cerita aku yang ini bisa di tinggalkan ya bev jan di REPORT aku buat cerita ini itu buat temen aku yang fujo/fudan dan aku sendiri pun sama pertamanya gak mau takut ada yg laporin kalian pasti tau kan orang indo itu pada ribet ngehina orang nya tapi karya dan gayanya di ikutin.
heheh maaf bukan ngejelekin negara sendiri.SEKALI LAGI KALO GAK SUKA TINGGAL KAN JANGAN DI BACA APA LAGI DI TAMBAHKAN KE PERPUS
DAN
INI ITU KARYA ASLI SAYA
SATU LAGI
TIDAK UNTUK DI COPY KALO BACA-BACA AJA JAN SUKA NYURI KARYA ORANG TAKUT KENA AZAB.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi El
FantasyJangan salpak (salah lapak) 🔞Mengandung bl, bxb, homo, boylove🔞 Bila tidak suka langsung tinggalkan lapak ini Tidak memaksa anda untuk membaca cerita gabut saya Terimakasih karna sudah membaca karya saya🌹🌻 Elvalina putri atau biasa di sapa El...