transmigrasi

1.6K 81 3
                                    

Hai gimana kabarnya

Jangan lupa vote and komen kalo mau follow juga gpp ko gratis

Pasti ni cerita makin ke sini makin geje kan?

Tandai typo

Happy reading

-----

'Pen punya baby tapi ayank gak bisa hamil'

-----

Cup

Cup

Cup

"Ev bangun yuk! Tadi siang kan kamu belum makan" ajak Seno yang di hiraukan oleh Alev.

"Kasih tau dulu arti di kertas yang tadi kakek kasih ke kamu"

"Aku kan belum baca jadi gak tau isi suratnya apa coba kamu tunjukin ke aku" Alev yang mendengar ucapan Seno langsung membacakannya.

"6B 61 6D 75. 49 53 54 52 49. 100 97 114 105. 65 85 83 69 78 79. sandi campuran"  itu isinya kalo gak percaya nih liat aja. (Ada yang tau apa jawabanya? Kalo tau langsung DM aku aja nanti aku kasih spoiler chapter plus endingnya).

"Aku gak tau kamu cari tau sendiri aja" Alev yang mendengar perkataan seno membuatnya tidak senang masa si dia harus mikir sendiri.

"Itu dipikirinnya nanti aja sekarang kita makan dulu ya pasti kamu laper"

"Ayo!"

Skip setelah makan

"Ko gue pulang ke rumah lo si?" Tanya Alev heran. Dimana mana juga kalo pulang dari rumah sakit ya pulang kerumah  sendiri lah dia malah nyangkut di rumah orang.

"Aku-kamu ev! Ini rumahmu"

"Kita belum suami istri mana bisa serumah"

"Anggep aja yang semalem itu malem pertama kita"

"Ma-mana bisa gitu"

"Hubungan suami istri aja kita gak dimarahin apa lagi ini serumah cuma masalah sepele. Lagian kita ini cowok sama cowok ini bukan cewek sama cowok"

"Tapi...."

"Udah si nurut aja! Kalo pun kita nunaninu lagi lu gak bakal hamil ini!"bentak Seno yang membuat Alev takut dan tanpa pikir panjang menuruti apa kata Seno.

----
Alev p.o.v

Oke guys! Kenalin nama gue itu Elvania Putri gue itu cewe yang bercita-cita ingin jadi Uke. Tapi sayang kehalang gender ada yang sama ke gue?.

Gak tau harus bersyukur atau gak tapi gue seneng banget akhirnya gue bisa jadi Uke mana wajah sama tinggi badanya mendukung banget lagi.

Tapi kenapa gue harus jadi antagonis yang ngejar cinta pemeran utama pria dan parahnya lagi ending buat gue itu nikah sama CEO yang terkenal akan ke-kejamannya. Dan ni tubuh dinikahin juga karna udah nunaninu duluan sama tu CEO. Itu doang yang di ceritain di novel, tidak seperti di novel lain antagonis berakhir dengan teragis dan prantagonis berakhir dengan bahagia.

Tapi di novel 'Luka Tasya' tidak ada yang mendapatkan akhir bahagia kecuali tubuh antagonis yang ia tempati ini meski dengan awal yang membagongkan.

Jika kalian tanya di mana sistem 011 jawabanya adalah sedang di perbarui dan akan kembali 1 minggu lagi.

Kalian mau tau gak sebenernya Seno itu.....

Alev p.o.v end

"Ar mau Strawberry lagi, kata bibi Strawberry di kebun udah abis"

"Huh. Besok sekarang tidur badan kamu pasti masih sakit kan??"

"Emm tapi kalo aku udah bangun tidur harus ada Strawberry yang banyak ya"

"Hmm yaudah sekarang tidur"

Fyi kalo kalian tanya Seno pake topeng apa gak jawabanya pake karna kan identitas nya si Seno belum ada yang tau termasuk keluarga Gelvano.

"Tapi aku belum tau jawaban dari sandi yang kakek kasih"

"Yaudah aku kasih tau itu tuh pake sandi Hex....."

Tok... tok... tok....

Perkataan Seno terpotong oleh ketukan pintu.

Cklek..

"Maaf mengganggu tuan, di depan ada tuan Z yang ingin bertemu dengan anda" lapor pria berbadan kekar dengan tato pisau tumpu yang dililit mawar di tangan kirinya.

"Ckk mau apa bajingan tengik itu" gerap Seno lalu membalikan tubunya untuk berbicara kepada Alev yang sedang menatapnya di atas kasur.

"Aku akan ke bawah dulu kamu jangan nunggu" Unjur Seno lalu menutup pintu kamar.

"Ckk gue kira bakal nunaninu lagi! Dasar tamu brengsek! Awas aja kalo gue ketemu sama lu gue suru abang-abang gue gang....."

"Suru abang mu untuk apa baby????"

Gerutuan Alev terpotong oleh perkataan lelaki yang ada di depan kamarnya dengan bersidekap dada.

Tbc
----

Seperti kata aku tadi kalo ada yang tau jawaban dari sandi di atas bakal aku kasih spoiler Chapter plus ending nya hehehe


transmigrasi El Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang