Hai gimana kabarnya baik?
Gimana mas/mbak Crush dah peka?
Jangan lupa komen and vote kalo mau follow juga gpp gratis koStwbry_011
------
Happy reading
Cklek
"Dari mana?" Tanya seorang Laki-laki imut kepada pria yang baru saja membuka pintu dengan menenteng plastik hitam
"Keluar cari sate" Jawab pria itu Seno dengan menunjukan plastik hitam di tangan nya.
"Ohw, aku di beliin kan?" Tanya Alev jangan lupakan mata bak anak anjing yang minta di punggut.
"Emang kamu doyan?"
"Doyan kata siapa gak"
"Sate sapi. Emang kamu suka?"
"Ckk gak peka banget jadi cowo"
"Becanda sayang. Aku beliin ko sate ayam"
"Monyet! Paeh kaditu sia! Piomonggen Rosul wae!" Ucap Alev dengan merebut kantong plastik yang berada di tangan Seno.
-----
Skip kamar"Kamu tadi abis dari mana?" Tanya Alev mengakhiri keheningan di kamar.
"Pengen sate yang ada di komplek F blok 012 katanya sate di situ udah murah banyak lagi yang pasti murah meriah" Jelas Seno tanpa melihat perubahan raut muka Alev.
"Gue kira gue doang yang suka sama makanan yang murah banyak enak lagi. Ternyata orang kaya ke Seno juga suka" batin Alev
"Ehh tapi ko tadi baju kamu kaya ada bau parfum Daddy
"Ehh itu tadi aku pake parfum yang sama kaya yang punya Daddy"
"Ohw ganti baju sana bau nya gak enak bikin enek"
"Hmm, kamu tidur duluan aja"
"Tanpa kau suru pun aku mau tidur"
-------
"Ev bangun sekarang sekolah" Bisik Seno di dekat telinga Alev.
Eughh
"Nanti aja Ar sekolahnya" Gumam Alev
"Bangun Ev sekolah kamu kan udah libur satu pekan"
"Ishhh berisik Ar aku masih mau tidur"
"Bangun atau aku buat kamu gak bisa tidur satu minggu"
"Ckk! Ngancem mulu lu, ini gue bangun. Awas jangan di atas tubuh gue Ar"
"Apa gue? Huh! Sepertinya kamu ingin di hukum"
"Uh? Maaf gak sengaja lagian kamu si..."
"Kamu kenapa hmm?"
"Gak jadi!"
Bruk...
"Jangan lama Ev mandinya"
"Iya bawal banget! Baju Ev jangan lupa siapin Ar!"
------
Tak
Tak
Tak
"
Ar ko aku kaya anak TK si?" Tanya Alev ketika sudah sampai di meja makan.
"Imut banget bin..." Upss... "untung aja gak keceplosan" gumam Seno yang tidak dapat di dengar oleh Alev.
"Kamu kenapa? Ketawain aku ya?" Tanya Alev
"Tidak, kamu malah terlihat imut dan aku suka. Ingin rasanya mengurungmu di kamar"
"Ckk. Buaya!"
"Cepat kita ke sekolah Ar aku ingin cepet-cepet bertemu sama temen aku"
"Iya sabar dong Ev, ayo masuk Ev ngapain ngelamun"
"Ayo"
Skip sekolah
Citttt
Brak....
"Anjing siapa yang udah nabrak mobil gue!" Teriak seorang laki-laki yang baru saja memasuki halaman sekolah.
"Woi turun lu! Liat gara-gara lu mobil gue jadi lecet kan anjing!" Teriap laki-laki itu kepada pengendara mobil yang baru saja menabraknya.
"Selow mas bro jan pake esmosi" ucap laki-laki yang baru saja keluar dari mobil itu Alev.
"Loh......"
Tbc
-----Sorry bev baru up soalnya kemaren malem sekitar jam 11: 30 aku mau up tapi gak jadi di karnakan kehapus mohon di maafkan atas kesalahan aku yang gak bisa nepatin janji.
Spam 🌻 untuk lanjut
Spam 🚮 untuk tidak lanjut
Spam 💆untuk alur berat
Aku lagi buat cerita baru yang niat baca In Sya allah aku publis prolog hari jum'at kalo gak ada halangan.
And
Menurut temen aku cerita aku yang bakal aku publis itu penuh sama teka teki.
Tapi menurut aku cerita yang bakal aku publis ini gak penuh sama teka teki.
And.
Cerita yang bakal aku publis ini murni dari pikiranku bukan dari temen aku kaya cerita Transmigrasi El dan Love story.
Kalo aku gak up dua cerita yang aku sebutin itu berarti temen aku belum ngasih alirnya. Misalkan gini
🌻aku 🐌temen aku🐌: Li chapter ke 40 buat si Alev amnesia dan si Seno menyesal karna sudah merahasiakan tentang siapa itu Awan.
🌻 : iya nanti gue rangkai kata-katanya dulu kalo udah selesai gue kirim ke wa lu.
🐌 : oke, gue tunggu ohw iya cerita love story hiatus dulu aja soalnya gue pusing nentuin alurnya
Oke sekian terima mas Suga
Spam 🌹 untuk mempublis cerita yang bakal aku publis
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi El
FantasyJangan salpak (salah lapak) 🔞Mengandung bl, bxb, homo, boylove🔞 Bila tidak suka langsung tinggalkan lapak ini Tidak memaksa anda untuk membaca cerita gabut saya Terimakasih karna sudah membaca karya saya🌹🌻 Elvalina putri atau biasa di sapa El...