Transmigrasi

2.6K 143 0
                                    

⚠mengandung adegan sex bagi adek adek belum cukup umur di harapkan meninggalkan lapak ini🔞

Dan sekali lagi saya katakan jangan salpak ini itu lapak bxb, bl, boylove jika tidak suka silahkan tinggalkan.

Jangan lupa konmen and vote

Typo tandai

Jangan lupa jaga kesehatan bev jangan nyari dosa mulu

Happy reading

Chapter sebelumnya

"Shttt.. sakit anjing! Main lempar lempar aja! Apa-apa'n ini ngapa hampir semua ni kamar warna item ama merah?" Pekik Alev ketika di lempar ke tempat tidur untung empuk pikirnya. Dengan di akhiri pertanya'n (biasa kepo).

"Ini itu kamar kamu baby" jawab pria itu

Klik

Klik

Klik

Klik

"Ehh anjing ngapa tangan and kaki gue di borgol anjing?" Tanya Alev yang kagat ketika tangan dan kaki dia sudah di borgol.

"Lebih bagus mulai dari mana baby?" Tanya pria itu kepada Alev yang menatap taku ke arah nya.

-------

"Menungging baby" ucap pria

"Eughhh untuk apa?" Tanya Alev tanpa menggikuti perintah dari pria itu.

"Ckk pembangkang!" Tekan pria itu

"Sepertinya kau suka cara kasar baby?" Tanya pria itu lalu meremas penis Alev yang masih berbalut celana dengan kencang.

"Eughhh sakit hikss lepas!" Teriak Alev

"Kau ingin aku melepaskanya baby? Maka Menungging!" Perkata'n peria itu langsung di turuti oleh Alev.

"Bersiaplah baby"

Plak...

Plak...

Plak...

Plak...

Plak...

"Ahh sakit" desah Alev ketika pantat nya di pukul berkali-kali.

"Mendesah baby" ucap Pria itu tanpa berhenti memukul pantat Alev.

"Ahhh Hikss sakit hiks ahh" desah Alev

Srek....

Srek....

Srek...

"Ahhh mau lu ahhh apa si?" Tanya Alev ketika melihat pria itu sudah selesai mumbuka ralat merobek baju nya.

Plak...

"Menghukum mu baby" jawab pria itu tanpa mengalihkan pandanganya dari punggungramping Alev yang sudah bugil.

Plak...

"Panggil namaku baby" perintah pria itu kepada Alev yang sibuk mendesah.

Plak...

"Gue ahh gak tau na ahh ma lu" jawab Alev di sela-sela desahanya.

Plak...

"Aku sampai lupa memperkenalkan diriku. Ingat nama ku baby Arseno kamu bisa panggil aku Ar" ucap pria itu Arseno.

Seno mengambil lube di tuangkan ke kedua jadinya, lalu memasukan perlahan ke dalam lubang Alev

"Ahhh apa itu? ben ahhh da apa ahhh yang kau masukan ahhh eughh ke dalam lubang ku ahhh" tanya Alev di sela-sela desahanya.

transmigrasi El Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang