Hallo aku datang lagi
Jangan lupa komen and vote
Gimana kabarnya baik?
Dah di notice belum sama mas crush?
----
Dicintai tulus oleh anaknya,diterima baik oleh keluarganya IS MY DREAM
Happy reading
"Ya gak lah! lamun sia modar ge aing rek ilu! Ya lamun sia nyangsang di alam lain aing ge rek ilu jeung sia. Heh! Kamu kira aku gak ngerti" ucap Seno dengan menatap Alev.
"Ka-kamu ngerti?" Tanya Alev dengan gugup.
"Tidur by! Atau mau kultivasi ganda aja??"
-----
Sedangkan di tempat lain
"Kenapa kalian ngizin'n Dia untuk membaya kesayangan ku!" Bentak pria itu kepada pria paruh baya di depannya.
"Apa kau tidak kasihan kepada Dia yang menahan untuk tidak membawa kesayangan kita dari 3 tahun yang lalu karna penolakannya? Bahkan karna rencana kita dia menjadi dingin kepada kita" jawab pria paruh baya itu..
"Ckk untuk apa kasihan sama dia gak guna!"
"Kamu jangan egois sekarang kesayangan kita itu sudah menjadi tanggung jawabnya Dia bukan kita lagi!"
"Ta-tapi... hiks aku itu gak mau. Gimana kalo dia kurung kesayangan kita? Aku takut nanti dia gak bisa kumpul bareng kita lagi. Dan aku juga tidak mau dia terjebak dengan psycopat itu"
"Sudah sayang kamu itu harus mengerti keadaan sekarangkan adik kamu sudah menjadi nyonya......"
"Angel!"
-----
"Sistem how are you?" Tanya Alev lewat batin. Yang tidak mendapatkan jawaban dari sistem.
"Ehh gue lupa dia kan lagi ngeupdate dan besok baru muncul. Sesat tu sistem di novel yang sering gue baja juga kan kalo transmigrasi ada sistemnya itu suka ngasih tugas and updatenya juga ntar kalo dah lama lah ini baru juga beberapa jam kenalan dah ngilang aja ke temen" gerutu Alev
"Yaudah deh nanti aja cari tau surat yang di kasih sama kakek"
"Dah mending bocan aja. Ehh tapi gue penasaran tu artinya apa Lagian kenapa harus pake sandi si ngasih taunya. Tau gue orangnya kepo'n"
"Awas aja kalo gak penting gue buang tu kakek-kakek ke panti jompo!"
"Emang kamu berani Ev?" Tanya orang itu yang dari tadi berada di dekat pintu.
"Ya.... ehh sejak kapan kamu di situ Ar?"
"Dari tadi. Dan kenapa kamu tidak tidur Ev"
"Emm. Dia denger gue ngomong itu kaga ya?" Monolog Alev yang mampu di dengar oleh Seno.
"Tidur atau aku yang akan menidurimu!" Ucap Seno dengan smrik andalannya.
-------
"Bagaimana? Apakah dia sudah bersamamu" tanya seorang pria paruh baya kepada laki-laki yang duduk di depannya itu.
"Hmm. Aku ingin dia selalu seperti itu Dad tapi.. apakah bisa?" Jawab laki-laki itu.
"Pasti bisa. Kamu jangan optimis ya"
"Ya. Bagaimana dengan Prof Ldi bisa membuat dia hamil?"
"Sepertinya tidak bisa"
"Ckk. Bodoh bagaimana itu bisa terjadi!? Dia bilang akan mencari cara agar membuat Istri ku bisa hamil! Pasti kalian mencoba membohongi ku!? Hah!"
"Itu benar tuan Alen kami sudah mencoba dari 4 tahun yang lalu tapi selalu gagal dikarnakan nyonya Alen tidak mempunyai rahim dan jika percobaan itu berhasil dapat membahayakan nyawa nyonya Alen dan anak yang dikandungannya"
"Ckk. Tidak berguna! Aku akan pulang jika Mom menannyakan aku bilang saja besok aku kan ke sini jika tidak ada projek membuat cucu untuk mu"
Tbc------
Pendek ya?
Aku mau buat jadwal Update mau yang mana
Senin-rabu-minggu
Selasa-kamis-sabtu
*Gimana tanggapannya dari cerita ini?
*Alurnya sampe di sini gimana kesannya?
*Menurut kalian cerita ini happy end atau sad end?
*menurut kalian ni cerita konflik nya bakal berak gak?
Dijawab ya bev
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi El
FantasyJangan salpak (salah lapak) 🔞Mengandung bl, bxb, homo, boylove🔞 Bila tidak suka langsung tinggalkan lapak ini Tidak memaksa anda untuk membaca cerita gabut saya Terimakasih karna sudah membaca karya saya🌹🌻 Elvalina putri atau biasa di sapa El...