Trasmigrasi

2.5K 127 2
                                    

⚠mengandung adegan sex bagi adek adek belum cukup umur di harapkan meninggalkan lapak ini🔞

Dan sekali lagi saya katakan jangan salpak ini itu lapak bxb, bl, boylove jika tidak suka silahkan tinggalkan.

Jangan lupa konmen and vote

Typo tandai

Jangan lupa jaga kesehatan bev jangan nyari dosa mulu

Happy reading

Chapter sebelumnya

"Uhhhh ahhhh Ar shhh sakit"

"Nikmati saja baby. Apa kau ingin langsung ke intinya? Tapi itu tidak seru baby" ucap Seno dengan menaik turunkan penis kecil Alev.

"Uhhh ahhh ayo masuki aku ahh Ar uhhh gatal ahhh" ucapan Alev sukses membuat Seno tegang.

"Baik lah baby ayo kita mulai ke intinya. Jangan sampai kau bilang berhenti di tengah jalan baby"

--------

"Nona kau ingin cara lembut atau kasar? Bagaimana jika kasar saja? Bukankah kasar itu nikmat baby?"
Qnzza_LnaPtri♡

Ctas..

Ctas..

Ctas..

"Hitung"

Ctas..

"Satu"

Ctas

Ctas

"Tiga"

Ctas ...

Arghh

"Dua puluh"

Ctas.
Ctas..
Ctas...

"Du-a pul-uh tig-a"

Arghh

Ctas..

"Salah! Dua puluh satu bukan tiga! Mulai dari awal" Bentak Seno dengan di awali cambukan di punggung Alev.

"Ta-tapi Ar..." perkataan Alev dipotong oleh Seno.

"Kau ingin membangkang?"  Tanya Seno pandangan dingin.

"B-baik ul-ulang dari awal" perkataan Alev membuat Seno menarik bibirnya ke atas walau pun sebentar.

"Tidak perlu!"

"Siapkan dirimu baby kita akan mulai Kultivasi ganda" perkataan terakhir Seno membuat Alev menegang.

"Kau tau artinya Ev ralat Elvania putri?" Perkataan Seno lagi-lagi membuat Alev a.k.a El menegang.

"Sudah lah jangan di pikirkan soal itu. Bagaimana jika kita praktek seperti video yang suka kamu tonton?" Tak ada jawaban dari Alev yang Seno anggap tanda setuju.

"Mau pakai apa pelumas atau lem gajah??" Tanya Seno

"Mau coba Lem gajah tapi takut gak bisa copot. Yaudah pelumas aja lah" gumam Alev yang masih di dengar oleh Seno.

"Bagai mana kalo kita gabunggin aja pelumas plus lem gajah? Kalo gak bisa lepas juga ga-papa malah bagus kan kita bisa s*e*x setiap hari. Dimana pun dan kapan pun yang kita mau" ucap Seno dengan enteng.

"Otw buat debay sebelas!" Pekik Seno yang mengagetkan Alve

"Heh! Gue cowo bukan cewe!" Perkataan Alven di indahkan oleh Seno yang sibuk membuka Bajunya.

"Shhh dingin"

Jleb..

Ahhh

"Ohhh ahhh Ar en ahh ak banget ohhh ahhh gila ahhh kalo tau ohhh ini nikmat ba ahh get udah g shhh ue coba ahh dari du ahhhh ohhh lu" ucap Alev di sela-sela desahannya.

"Ahh Ar masu ahh kin punya Ar ohhhh shhh ke da ahh lam ahhh ku gak kuat" perintah Alev yang di turuti oleh Seno tanpa pikir panjang. (Lagian siapa yang mau nolak kalo di kasih rezeki nomplok)

Jleb....

Ahhhh
Arghhh

"Ar hiks lepas sakit hiks"

"Ko mau lepas? Bukanya tadi kamu yang minta ya? Kalo aku yang masuk berarti aku juga yang bakal ngeluarinya"  tanpa mencabut penyatuan mereka. Setelah di rasa Alev mulai terbiasa barulah dia menggerakanya.

"Ahhh emhhh ohhhh ahhh Ar aku ahh mau ohhh di kac ahh ohhhh Ar pel ahh an mau di  kaca ahh jend ahhh ela" perkataan Alev membuat Seno mengeluarkan smrik nya. Lalu menggangkat Alve ala koala tanpa melepaskan penyatuanya. Dan mendekati jendela yang menghadap langsung ke jalan raya yang padat oleh kendaraan.

"Aku kira aghhh El yang terlihat alim ini ahhh akan menolak ternyata diluar dugaan ku ohhh kau nikmat sekali baby ahhh" ucap Seno tanpa memelankan penyatuanya.

"Menungging baby. Kau akan merasakan enaknya surga dunia" mendengar perkataan Seno. Alev tanpa membuang-buang waktu menuruti perkataan dari Seno. Dengan wajah menghadap ke kaca.

Plok..

Plok..

Plok..

Plak...

Plak...

Plak....

"Nikmat bukan baby?" Tanya Seno dengan menambah kecepatan gerakannya.

"Ar aku ahh ohhh ingin cu ahhhh" teriak Alev ketika mendapatkan pelepasan yang ke 5. Jika kalian tanya Seno sudah mendapatkan pelepasan atau belun? Jawabanya adalah dia baru 1 kali pelepasan itu pun waktu pakai mulut Alev.

"Ar masih ahhh lama ohhh ya?" Tanya Alev dengan nada yang hampir tak terdengar.

"Bentar lagi baby ahhh" jawab Seno dengan menambahkan gerakanya. Sepertinya dia ingin mencapai punjaknya.

Ahhhh

Arghhhh

Ahhhhhh

Teriak saling bersahutan terdengar di ruangan itu. Seno dan Alev mendapatkan pelepasan bersama. Dengan Seno yang menyemburkan sperma nya di dalam lubang Alev.

Bruk....







Gimana kabarnya?

Ohw iya mau tanya ini wp yang error punya Lina doang apa semuanya?? Sumpah sakit hati banget sama wp njir semalem Lina begadang niatnya biar bisa up 4 chapter ehh malah ilang yang 3 cuma ada 1 doang mana yang ilang pas adegan jub-jubanya lagi. Sumpah pen mewek anjir. Mana pas bangun tidur cek hp kenapa itu chapter pada ilang. Ada yang pernah ngalamin???

transmigrasi El Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang