LINEVegas : Aku sudah sampai.
Pete : Tunggu, jangan kesini
Vegas : Kamu sedang mabuk?
Pete : [Mengirimkan foto selfie bersama Venice yang tertidur di pangkuannya] Apanya yang mabuk, aku bahkan belum sempat menyentuh setetes miras sekalipun :(
Vegas : Haha, akhirnya bocah itu berguna.
Pete : Huhh, bolehkah aku minta sesuatu?
Vegas : Apa?
Pete : Tolong ambilkan minuman di depan. Aku benar-benar tidak bisa bergerak sekarang. Aku sangat ingin miras! 🥺
Vegas : Apa yang kamu mau?
Pete : Minuman yang diracik oleh Porsche ^^
Vegas : Baik, segera datang.
Vegas masuk ke dalam rumah keluarga utama, mendekati suara paling keras yang terdengar dari arah kolam renang. Benar saja, disana sudah banyak pengawal serta banyak hiasan ornamen kerlap-kerlip, membuat siapapun yang melihat sakit mata. Pasti ini ide kakak pertamanya itu.
"Oi Vegas!" Porsche melambai-lambaikan tangannya, ia terlihat sedang berdiri di tempat bar yang sepertinya baru di bangun disana. Mungkin Kinn membangun bar khusus untuk pesta malam ini. "Wah, kamu kembali jadi bartender." Goda Vegas.
Porsche tersenyum lebar, menampilkan giginya dan matanya yang tenggelam gemas "Tentu! Hehe. Apa yang kamu mau, Khun Vegas?" Goda Porsche balik.
"Tolong buatkan sesuatu yang spesial untuk Pete."
"Oh! Kalian ingin bermain? Apa aku perlu masukkan obat perangsang?"
"Apa ada?"
Tuk!
Porsche menyentil dahi Vegas.
"Sat! Aku hanya bercanda, dasar mesum! Kau kira bar macam apa milikku ini? Apa aku perlu menyiapkan kondom dan borgol juga untuk kalian, huh?"
Vegas tertawa kering dan keduanya menggeleng bersamaan. Ayolah, Vegas juga tidak serius untuk hal yang satu itu. "Dimana Kinn?" Vegas memperhatikan sekitar, hanya ada Khun bersama pengawal-pengawal gila nya yang sedang mabuk, juga Kim yang terlihat sibuk bermain gitar untuk Chay.
"Dia bekerja. Mungkin dia akan keluar sebentar lagi." Porsche meletakkan dua gelas di depannya "Kamu sendiri, sudah bertemu dengan Pete? Aku tidak melihatnya dari tadi. Aku hanya bertemu Makau, dia sedang main billiard dilantai atas."
"Pete ada di kamarnya, menemani Venice."
"Hiya! Kalian berdua mengajak Venice kesini?! Mengapa harus membawa anak kecil di pesta orang dewasa? Kamu tau kan, Khun kadang menelanjangi tubuhnya sendiri saat mabuk.. Itu tentu tidak bagus untuk dilihat anak kecil seumuran Venice!"
"Tenanglah, Venice sudah tidur." Porsche mengangguk
"Aku pergi ke toilet dulu, tolong simpan kan minuman itu." Vegas berdiri dari tempat duduknya, lalu berjalan menuju toilet. Vegas menyalakan air dan membasuh wajahnya agar rasa kantuk nya hilang.
LINE
Pete : Aku mengantuk~ harus cepat!
Vegas : Tidur lah, aku akan meminum semuanya.
Pete : Jangan bercanda! Cepat kesinii, aku mau minum denganmu
Vegas : Kamu berbahaya saat mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ EVERYTHING ; vegaspete
RandomBuku dimana Vegas dan Pete menjalani hidup sebagai pasangan. Setelah berbagai masalah yang mereka lalui, kini mereka memulai awal yang baru dengan membentuk keluarga kecil bersama Venice dan Makau.