10.

7.1K 759 6
                                    

"Bawa masuk elah cewe Lo yan. Sama Jendra juga tuh. Sombong banget kalian gak pernah main ke rumah gue"

Galang sebagai tuan rumah yang baik langsung nyuguhin minuman buat empat kunyuk itu. Ya namanya juga laki ya, yang disediain juga apa yang bisa dia suguhin.

Kayak cola satu setengah liter sama gelasnya.

Yandra langsung ngelempar Galang pake bantal sofa "ngawur woy! Itu calonnya abangnya Jendra itu lang!"

"Mana ada heh!" Gantian yandra yang digebuk bantal sofa sama heira.

"Mana ada heh!" Gantian yandra yang digebuk bantal sofa sama heira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galang Poetra Pramana

"Tauk tuh si Heira. Padahal abang gue ngejar-ngejar dia sejak jaman kita mos" Jendra ngomporin.

"Heira mah maunya Koko Koko" Nafissa nyautin.

Galang ketawa "gue Koko Koko loh Ra.. mau sama gue aja gak?"

Heira mendelik "GAK!"

"Galak banget euy! Wkwkwk"

"Galaaaangg!! Beliin mami Royco—eh ada temennya ya?"

"Loh Tante Imelda.. haloo apa kabar Tante?" Yandra Salim sama maminya Galang. Diikuti sama yang lainnya.

"Baik kok... Ini Yandra bawa siapa nih? Pacarnya ya? Aduh cantiknya" Tante Imelda nyubit pipi heira.

"Bukan miii.. itu calonnya abangnya Jendra tuh" saut Galang.

"Oh ini Jendra? Ya ampun Tante pangling banget sama Jendra. Tambah ganteng aja anaknya pak Hamka" puji Tante Imelda.

Jendra nyengir "Alhamdulillah Tante.. Tante juga tambah cantik. Spill skincare nya dong Tante. Biar pacar Jendra makin glowing kayak Tante"

Abis ngomong gitu Jendra kena sikut Nafissa di perutnya.


"Jendra ih!"

"Oh ini pacarnya Jendra? Udah Cantik banget gini kok masa pake spill skincare Tante segala. Harusnya Tante yang nanya skincare nya apa biar Tante keliatan awet muda" Tante Imelda ketawa.

"Hehe Tante bisa aja" Nafissa malu-malu meong.

Tante Imelda gak jadi nyuruh Galang buat beli Royco malah beliau ikutan duduk dan ngobrol sama mereka.

"Tante libur ya? Kok tumben banget ada di rumah?" Yandra nanya.

Tante Imelda ngangguk "iya nih. Kebetulan aja lagi libur"

Yandra ngangguk ngangguk.

Galang terus nyenggol mamanya "mi, pacarnya Jendra cucunya pemilik Indomie wkwkwk"

Mata Tante Imelda melebar "hah?! Beneran?!"

Nafissa melotot kearah Galang. Nyebelin banget tuh orang.

Galang ngangguk "terus si heira itu cucunya orang paling tajir se-Indonesia mi... Keluarga Hartono"

"Eh ya ampun! Masa sih???? Ihh kamu mah lang temennya anak orang kaya semua. Yandra cucunya yang punya Sinarmas. Jendra cucunya bos jalan tol. Terus eta Saha? Daniel? Anaknya yang punya pabrik emas itu kan? Terus si Wahyu anaknya yang punya pabrik sosis terkenal itu kan? Itu yang mami tau, belum yang lainnya. Lah terus kamu? Kamu mah kentang"

Galang manyunin bibirnya. Rese juga maminya ini.

Tapi heira udah melototin Galang bareng Nafissa. Tau dari mana coba Galang kalo dia anak orang kaya. Idih pasti ini ulah si Yandra.

Siapa lagi? Fix Yandra! Kita harus suujon sama Yandra!

"Hehe tapi Tante kepala rumah sakit terus om Seno orang BUMN" sela Jendra.

"Hish Jendra ini... Yaudah deh Tante mau lanjutin masakan Tante. Nanti kalo udah mateng kalian makan disini oke? Tante tidak menerima penolakan pokoknya!" Abis itu Tante Imelda balik ke dalam rumah.

Galang geleng-geleng kepala ngeliat tingkah maminya itu "gue yakin sih tujuan Lo pada kesini juga bukan sekedar mampir. Pasti ada sesuatu ya kan?"

"Hehe iyasih... Btw Lang, Lo kenal Vanya gak? Itu yang rumahnya samping pos mau kesini" kata Yandra.

"Oh kalian kenal Vanya? Gila sih. Itu anak gayanya selangit padahal ya gitu. Walaupun anaknya kepala sekolah tapi liat aja kelakuannya udah kayak setan" jelas galang.

"Ohh berarti gak cuma di kelas doang kalo gitu" timpal heira.

Galang ngangguk terus jelasin ke mereka "tapi sebenernya itu bapaknya nikah lagi sama pelakor. Itu yang jadi emaknya Vanya yang sekarang kan pelakor. Denger denger sih gosipnya dulu tuh emaknya Vanya cuma ibu rumah tangga doang tapi bapaknya main sama orang dinas pendidikan gitu. Bapaknya di promosiin jadi kepsek di sekolah kalian. Terus sekarang gak tau emak kandungnya Vanya kemana. Yang jelas udah diusir sama bapaknya dari sini"

Nafissa sama heira langsung pelukan. Gak bisa mereka denger orang tua yang ditelantarin gitu. Pokoknya yang berhubungan sama orang tua yang menderita tuh mereka gak bisa. Terlalu soft hatinya:(

"Huweeeee kasian banget emak kandungnya.. kira-kira sekarang dimana ya?"

Galang gelengin kepalanya "gue juga gak tau. Lagian juga bukan orang asli sini"

"Emang Lo asli sini?" Jendra nyaut bikin Galang natap males sobat satu tongkrongannya itu.

"Plis deh jen... Rumah eyang gue di belakang perum noh! Yang ada empangnya! Sekate-kate lu kalo ngomong!"

Jendra ngakak liat ekspresinya Galang itu. Si Yandra gausah ditanya, dia lagi sibuk buka tutup toples. Maklum abis lebaran. Jadi toplesnya sengaja ditaruh sana biar abis jajanannya.

"Gak bisa gue pis! Gak bisa denger kisah menyayat hati ini! Kasian hati mungil gue. Hueee" heira ngeratin pelukannya ke Nafissa.

"Gue juga Ra.. huweeeee mamaaaa!"

Sedangkan Jendra, Yandra sama Galang udah bosen liat Opera sabun mereka. Dramanya gak kelar-kelar.





(≧(エ)≦ )

Jeno semalem ganteng banget ueueue
Monangis

Sabtu, 21/05/2022
06:28 a.m

Pick Me Gurll ft MarkHyuck GS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang