12.

6.7K 743 18
                                    

"Heiraaaaa~ ngomong dong. Masa diem-diem bae. Mana jaga jarak banget lagi kayak gue kena kopit aja"

"BISA DIEM GAK?!"

Maven yang boncengin heira cuma cengengesan pas digas sama heira. Oh iya, ini mereka jadi ke tempat cireng emaknya Vanya. Emak kandungnya si ratu kepo.

Maven berasa dapet jakpot bisa boncengin heira dengan sukarela begini. Biasanya kan kudu dipaksa-paksa dulu.

"Jangan manyun-manyun dong.. entar gue beliin cireng yang banyak deh disana ya ya ya???" Bujuk Maven.

Ini orang.. padahal lagi diatas motor kok ya masih aja gituloh. Bisa-bisanya bikin heira gak bisa nolak.

Wah parah emang.

"Sssttt diem! Banyak ngomong entar gue gebuk helm Lo!" Ancam heira yang bikin Maven langsung diem.

Setelah sampe ditempatnya, ternyata Nafissa, Jendra, Yandra sama Chelsea udah duluan. Bahkan si Jendra sama Yandra dengan santai ngunyah cirengnya yang ada sepiring diatas meja.

Oh iya, di emaknya Vanya ( kita panggil ibu Laksmi aja ) gak cuma jualan cireng. Ada seblak, cirambay, cimol dan segala per-acian pun ada. Minumannya juga banyak ada pop es, marimas, nutrisari, kopi rencengan dan lain-lain. Mungkin ini dibuat model warkop kali ya? Tapi yang nongkrong sebagian besar murid SD depan warung ini.

Heira dengan barbar turun dari beat street itemnya Maven terus meluncur kearah Bu Laksmi yang lagi bikin seblak pesenannya Nafissa.

"Ibuuuuu~ aku mau pesan cireng isi pedasnya satu ya Bu! Sama boci rangu nya satu yang pedes! Terus mau cimol juga yang pedes! Terus—"

"Jangan pedes terus ah, kasian lambungnya belum makan nasi. Bu, boci nya sedengan aja jangan pedes-pedes. Cimolnya juga ya Bu"

"P MKSD HEH?!" Heira noleh ke belakang cuma buat melototin Maven.

Maven cuma ngangkat kedua alisnya "apa? Mau masuk RS lagi gara-gara lambungnya kumat?"

Heira buang muka terus ndengus "dih,gak temen kita"

Bu Laksmi cuma ketawa aja "siap Aden.. sok atuh duduk heula.. pesenannya cuma itu aja? Atau tambah lagi?"

"Tambah cireng isi nya satu lagi ya Bu, bakso acinya satu yang ayam suwir sama minumnya pop es permen karet satu sama... Ra, mau yang mana?" Maven noleh ke heira yang manyun-manyun itu.

"Stroberi" jawab heira pelan banget.

"Sama stroberinya satu ya Bu.."

Bu Laksmi senyum ramah "berarti cireng isinya 2 porsi, boci rangu 1, boci ayam suwir 1, cimolnya 1, pop es 2 rasa permen karet sama stroberi"

Maven ngangguk "saya tunggu disana ya Bu?" Terus nunjuk ke mejanya Jendra yang ricuh itu.

"Oke den, silahkan ditunggu ya?"

Maven narik heira ke mejanya Jendra dan dapet cengcengan dari mereka.

"CIYEEEEE YANG LAGI GANDENGAN KAYAK NENEK-NENEK MAU NYEBRANG!!"

"APASIH LO JEN!! GELUD SINI KITA!" Heira nyingsing lengan kemejanya terus pasang kuda-kuda buat nampol Jendra.

"Duduk elah Ra.. capek banget gue liat Lo banyak tingkah gitu. Sini-sini kenalan dulu sama Cici chindo Surabaya ini" Nafissa narik tangan heira biar duduk disebelahnya.

Jadi Nafissa diapit sama Chelsea dan heira.

"Kenalin gue Chelsea. Sepupunya bang Maven sama bang Jendra" Chelsea ngulurin tangannya kearah heira.

"Salken ya Chel! Gue heira, bukan siapa-siapanya abang dua Lo itu"

Kalimatnya heira tadi bikin Chelsea ngakak brutal "Sabi kali di jadiin siapa-siapanya bang Maven"

Mana suaranya melengking lagi, bikin Nafissa yang paling deket sama congornya Chelsea kena mental.

"Bang, gas gak nih?" Jendra yang disebelah abangnya itu langsung nyenggol-nyenggol lengannya Maven.

"Berisik anjing!" Maven gebuk si Jendra.

Ngeselin banget adeknya itu.

"Makan-makan kita kali ini di sponsori oleh ci Chelsea yth. Terima kasih so much ya cel! Hehe!" Yandra cengengesan sambil gerogotin seblak tulangnya.

"Pala Lo! Duit Lo banyak masih minta sedekah aja!" Chelsea mendelik.

"Yang paling bener itu emang bayar sendiri-sendiri okesip!" Kata si heira.

"Tapi gue yang bayarin punya Lo" saut Maven.

"TAPI GUE GAK MINTA DIBAYARIN??? APE LO APE LO?!" Heira mendelik mendelik kearah Maven.

"Oke oke, Lo menang" Maven ngangkat kedua tangannya tanda menyerah.

"Dih bucin! Bulol najis!" Cibir Jendra.

"Tolong ngaca dulu ya adeknya abang🥰" Maven ngarahin kepalanya Jendra ke hp nya sendiri.

"Idih ganteng gila gue tsaahhh!!" Narsis si Jendra pake nyugar rambutnya.

"Tolong tingkat kepedeannya dikondisikan! Gue mual anjir!" Komen si Nafissa.

"LO HAMIL?!" jerit si Yandra.

"Pala bapak Kao botak!!" Sembur Nafissa.

"Tadi pagi aja bocor dia yan. Mana mungkin hamil. Lagian gue juga kapan bikinnya" keluh si Jendra.

"Buka aib aja lu njing!" Nafissa ngelempar Jendra pake kunci motornya Jendra sendiri.

"Emang Nafissa bikinnya sama elu? Pede bat dah!" Heira ketawa ngakak terus tos sama si Yandra.

"Moncong kau babik!" Jendra nyomot bibirnya Heira sekalian dijepit pake tenaga kuli Jawa.

"Swakwit!! Jwendwaaaaa!!!" Heira teriak-teriak gak jelas karena bibirnya masih ditawan sama tangan Jendra yang bau kencur bekas bumbu seblak.

"HAHAHA RASAIN LU!!" Jendra ketawa puas diatas penderitaan heira.

"Jen..."

"Mwavweeenn!!! Hwepp mwiiii!!"

Dan akhirnya heira minta tolong juga ke si Maven:"

Maven nepis tangan Jendra yang ada di bibirnya heira itu.

"Pweh!! Tangan Lo bau jamban anjir! Gak enak banget!!" Heira ngelapin bibirnya pake tisu.

Jendra cuma cengengesan "hehe ( .◜‿◝ )"

"Pis, tangan pacar Lo asin banget! Huweeeee" heira ndusel ke Nafissa yang masih menikmati seblaknya dengan hikmat.

"Berisik babik. Protes noh ke orangnya jangan ke gue!"

Heira merepet "jahat hiksrot!"

Yandra natap Chelsea iba "yang sabar ya cel... Kehidupan pertemanan lu selanjutnya bakalan bikin beban mental lu bertambah"

Chelsea senyum seperti logo Kumon "jangankan selanjutnya, sekarang aja gue udah kena mental"

"GWS ya cel!!" Jendra nepuk-nepuk pucuk kepala Chelsea yang bisa dia gapai.

"Huweeeee!!"

"MASIH AJA LO YA!! YA ALLAH!!"



(≧(エ)≦ )


Uhuk! Dobel up uhuk!

Selasa, 24/05/2022
08:05 p.m

Pick Me Gurll ft MarkHyuck GS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang