21.

5.8K 677 16
                                    

Rutinitas heira kalo malem minggu sekarang di apelin si maven. Maven udah semakin terang-terangan deketin heira sampe ke keluarganya.

Maven bahkan udah akrab sama dery walaupun mereka beda sekolah tapi tetep satu frekuensi. Cocok mereka jadi bestie.

Sama mama citra mah jangan ditanya, udah deket banget kayak ibu sama anak kandung. Citra bahkan lebih lengket ke maven ketimbang ke heira yang notabene nya anak kandungnya sendiri.

Buat papa jo... Papa jo juga udah welcome sama maven walaupun kalo kemana-mana suka ngancem maven kalo tuh anak macem-macem sama bungsu kesayangannya.

Kalimat andalan papa jo sih...

"Saya udah tau keluargamu ya maven. Jadi kalau kamu nyakitin anak saya, saya tau harus nyari kamu kemana"

Ya maven paham maksudnya papanya heira, semua itu papa jo lakukan karena heira adalah anak perempuan satu-satunya. Seperti halnya sang daddy yang jauh disana pun berlaku demikian sama adeknya. Karena di keluarga sini semua anak mami Theana laki-laki. Gak ada anak perempuannya sama sekali.

Kali ini maven ngajak heira keluar pake mobil gaes. Udara akhir-akhir ini lumayan dingin jadi maven gak mau heira masuk angin gara-gara boncengan sama dia.

Kan kasian si princess kalo masuk angin.

"Emang kita mau kemana sih?" heira nanya sambil nyamanin posisi duduknya dan masang seatbelt nya sendiri.

Dia gak mau kena modusannya si maven dengan pasangan seatbelt nya tapi entar malah grepe-grepe.

Bahaya, bisa dipotong entar tangannya maven sama papa jo.

"Night drive aja gimana? Sama beli cemilan buat nemenin jalan" saran maven sambil ngeluarin mobilnya dari pekarangan rumah keluarga Hartono-wijaya ini.

Setelah mobilnya keluar dari rumahnya heira, maven nyetir mobilnya keluar dari area perumahan elit ini buat menuju ke jalan besar.

"Mau beli martabak gak?" tawar maven.

Heira ngerutin alisnya sambil ngerucutin bibirnya "nanti kalo mobilnya bau gimana?"

Kalimat polos itu bikin maven ketawa "ya Allah mey.. Gak masalah kalo mobilnya bau. Yang penting itu kenyamanan kamu. Kalo tadi bawa motor kamu gak bisa makan dengan leluasa, kalo begini kan kamu mau kayak gimanapun juga gak ada yang merhatiin"

Pipi heira merona, malu dia "ihh! Yaudah kalo gitu"

Maven ngulurin tangannya buat ngelus pucuk kepala heira "oke, kalo gitu kita beli cemilan dulu"

Baru beberapa meter jalan maven udah singgah ke indomaret buat beli jajanan si princess kita. Maven parkir terus ngajakin heira turun.

"Ayo turun, aku beliin apapun yang kamu mau"

Setelah masuk heira langsung menuju ke deretan percikian. Maven dibelakangnya sambil bawa keranjang. Si maven ini udah ada bibit-bibit perbucinan nih kayaknya. Udah terlihat jelas.

"Mau ini boleh?" heira nunjuk keripik kentang.

"Ambil yang kamu mau" kata maven terus ngambil pringles buat dirinya sendiri.

Heira mekik tertahan terus ambil chitato sama japota. Maven juga ambilin pocky buat heira, sama goodtime dan oreo. Selagi heira sibuk memilih percikian, maven melipir ke mesin pendingin buat ambil minuman. Beli americano kalengan, minuman jeruk, susu kotak rasa karamel, stroberi dan moka terus sama air mineral.

"Ini mavvv" heira masukin makaroni pedes sama biskuit rasa jagung bakar.

"Udah? Minumnya ini kan?" maven nunjuk keranjang yang dia bawa dan heira ngintip isinya.

"Iyaaa, sama beli es krim ya?" heira natap maven penuh permohonan.

Maven naikin sebelah alisnya "apa enggak keburu mencair nanti?"

Heira narik narik kaosnya maven. Dia gak nyadar kalo sisi manjanya udah keluar. Bikin maven gemes mau bawa heira pulang dan dia simpen di kamarnya.

"Es krimnya dimakan duluan mavvv~"

Maven angkat tangan kalo sisi heira yang gak biasa ini udah keluar "oke oke, ambil deh es krim yang kamu mau"

Heira bersorak kegirangan "yeayyyy! Makasih mavvv"

Dan tanpa sadar heira melayangkan sebuah kecupan di pipi maven sampe maven membeku.

Heira yang tersadar sama apa yang dia lakukan langsung mundurin badannya dan mengalihkan pandangannya kearah lain untuk nyembunyiin mukanya yang merah padam.

"M—mey... " maven masih syok gaes.

Ya gimana rasanya di kecup gebetan, apa gak mau pingsan ini si maven???

Heira nundukin kepalanya sambil gerak gerakin kakinya kayak ngepel lantai, aih kiyowooo.

"M—maaf mavvv" cicit heira.

Tapi gak lama kemudian senyum maven makin ngembang. Dia dengan ekspresi cerah natap heira yang masih nundukin kepalanya karena malu.

"Heyy gak papa... Tapi kalo aku minta lagi boleh gak?"

Sekali maven tetap maven, selalu ada modus yang terselubung.




(≧(エ)≦ )

Maap aku update ini terus, soalnya belum dapet pencerahan buat lanjutin bear brand☹️

Minggu, 24/07/2022
09:11 p.m

Pick Me Gurll ft MarkHyuck GS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang