30.

8.5K 611 32
                                    

"Huaaaaaa akhirnya!!!"

Heira dan kawan-kawan itu akhirnya sampai juga di Toronto setelah menempuh perjalanan hampir 24 jam mengudara. Walaupun first class tapi tetep aja capek rebahan. Padahal rebahan adalah jalan ninja mereka.

Nafissa sama heira berpelukan kayak teletubbies bikin jendra sama yandra yang lagi dorong troli berisi koper itu jengah. Capek sama kelakuan dua ciwi itu.

Eh padahal pas gak sih komplotan mereka disebut teletubbies juga?

Tinky winky itu jendra, dipsy si yandra, lala itu nafissa dan poo itu heira karena paling kecil sendiri. Nafissa yang notabene nya lebih muda 2 bulan dari heira aja tingginya ngalahin heira yang bogel kiyowo itu.

"Ra, tapi bener kan abang gue gak tau kalo kita sampe hari ini?" kata jendra sambil nyariin orang yang jemput mereka.

Tenang aja, ini yang jemput daddy nya maven secara langsung sama istrinya dan si gemoy steffy.

Oh iya, soal kedekatan heira sama steffy itu juga berkat maven yang ngenalin heira ke ayah kandungnya maven beserta keluarga barunya disana. Dan heira yang emang pada dasarnya adalah penyayang anak-anak itu langsung jatuh cinta sama steffy yang super duper kiyowo itu. Mana si steffy juga kayaknya seneng banget ketemu heira walaupun secara virtual gitu.

Yandra nyipitin matanya pas ngeliat satu orang pria dewasa yang bawa kertas berisi tulisan calon menantu beserta antek-anteknya. Sialan emang bapaknya maven ini, sungut jendra.

"Itu gak sih? Om om tinggi pake kacamata item itu?" yandra nunjuk kearah tempat kris berada.

Mereka semua natap kearah orang yang ditunjuk yandra itu.

"Eh iya bener itu!"

Akhirnya 4 sekawan itu nyamperin tempat kris berada. Mereka salaman sama kris dan istrinya, jessica dan gantian pelukin steffy yang aslinya lebih gemoy.

"Kita langsung pulang aja ya? Mark pasti bingung karena rumah sepi" kata jessica sambil ngerangkul heira.

Si steffy udah anteng di gendongan jendra dan lagi becanda sama nafissa. Sedangkan yandra juga asik ngobrol sama kris dibelakang. Untung aja kopernya yang ada di troli itu di dorongin sama kris.

Nafissa yang denger nama asing itu langsung bisik-bisik ke jendra "mark siapa sih jen? "

Jendra nyautin sambil ketawa karena steffy daritadi senyum-senyum mulu ngeliat mukanya. Steffy pasti bangga punya kakak ganteng kayak jendra begini.

"Nama aslinya abang kan mark, mungkin disini emang dipanggil mark gitu ketimbang mavendra" jelas jendra.

Nafissa ngebuletin bibirnya membentuk huruf o

***

Maven buka pintu rumah daddy nya itu dengan kunci cadangan yang selalu dia bawa. Pas buka pintu maven heran karena tumbenan sepi amat. Walaupun daddy nya kerja pasti ada kesibukan lain di rumah ini.

"Lah? Sepi amat? Biasanya juga ada maid yang lagi beres-beres. Tapi tumbenan ini sepi banget? "

Entah mommy jessica yang lagi sibuk di dapur, karaoke di ruang tengah bareng steffy atau jessica yang sibuk ngerekam hal-hal random buat ngisi kegabutannya.

Atau gak maven pasti denger teriakan teriakan steffy yang lagi godain jessica setelah pulang sekolah, steffy yang nyanyi-nyanyi dengan suara menggelegar atau gak steffy yang sibuk ngereview mainan baru hadiah dari grandpa nya.

Sebuah ingatan melintas di pemikiran maven bikin tuh bocah senyum-senyum gak jelas "sekarang kan gue ulang tahun ehe.. Pasti pada mau kasih surprise deh"

Pick Me Gurll ft MarkHyuck GS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang