Sesuai permintaan si duren, aku datang ke kamarnya untuk membantunya mengerjakan beberapa tugas yang belum ia mengerti. Ya, biar gak kaku amat, kubawain jajanan aja.
"Mana yang belom ngerti?" -Yagami
"Sastra. Gw agak susah bedain kalimat yang pertama sama pertengahan" -Bakugo
"Banyak yg susah di sastra, ya.." -Yagami
"Gw juga rada susah di kimia. Yang rumus nyari pelarut abis" -Bakugo
"Yaudah sini" -Yagami
Nah, gw ajarin tuh si duren Ampe mampus. Tapi harus ku akui kalo bocah songong ini hebat karena ia bisa menguasai materi dibawah 30 menit. Kalo murid biasa paling butuh sekitar 1-2 jam itupun kalau dijelasin ulang.
Beda sama kalian, udah dijelasin Ampe ke akarnya malah bergantung ke brainly.
Disini gw ajarin dia dengan mood yang stabil. Karena apa? Ini bocah kalem kalo belajar. Padahal kalo gw liat-liat ni bocah komiknya kek ngajak tawuran. Dan ya, awalnya gw iseng ngeliatin dia. Malah ketauan.
"Ngajak berantem, lu?" -Bakugo
"Gw liat kerjaan lu bego, gausah emosi" -Yagami
"Cot" -Bakugo
Dan kami menghabiskan waktu 1 jam setengah untuk ngetutor si bom hidup ini.
"Jadi udah mulai ngerti kan?" -Yagami
"Ya, mksh udh bntu. Nih" -Bakugo
Ucapnya dengan memberiku sebuah kotak kecil berwarna abu-abu.
"Apaan?" -Yagami
"Buka aja sendiri. Udah pergi Sono!" -Bakugo
Dan aku di kick dari kamarnya.
"Yeh si ajg. Ini apaan ya? Buka ah" -Yagami
Aku menuju kamarku dan membuka kotak yang diberikan bom hidup tadi. Dan aku tidak menyangka karena isinya...
"Anjig...betul sikit ni" -Yagami
Ya, bom hidup ini memberiku sebuah anting tindik hitam, sebelah doang si. Dan ada kartu disana yang bertuliskan tulis tangannya.
'sbg kt trmksh dr gw. Antingnya bagus, cocok sm l. Kl g sk gw hjr l. -B'
Si anjing maksa gw buat make apa gimana?
Mana nulis kartunya ga niat lagi
Tapi yaa JujURly, ini anting bagus. Kan sayang kalo gak gw pake. Jadi mending gw pake aja, kan? Dan akhirnya gw memutuskan untuk make anting itu. Dan ya emang, bagus. Gw make nya disebelah kiri. Kenapa? Telinga gw yang kanan rada ancur. Ada bagian yang hilang, dan banyak luka juga. Cuma bagian kiri yang masih mulus.
Tiba-tiba...
Nah ini nih, males banget gw.
Gw ditelpon, tapi kali ini bukan sama Satoru. Tapi muridnya, Si Rahmat.
'Yagami-san, lagi free gak?' -Megumi
"Kurang tau sih. Kenapa?" -Yagami
'kami butuh bantuan. TKP nya di stasiun distrik 14 ya' -Megumi
"konteks?" -Yagami
'datang aja dulu. Rumit jelasinnya' -Megumi
"Yaudah otw" -Yagami
Biasanya gw ngerasa jengkel kalo ditelpon. Karena biasanya yang sering nelpon gw itu si tua putih. Cuma gw gabisa jengkel sama si Rahmat satu ini. Karena orang ini beneran sopan, baik dan rajin menabung. Ya kali gw kebuliin dia. Belom lagi gw dan dia sama-sama yatim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Hero Yang Emosian [END]
Random[BNHA x JJK Au] Aku tidak berpihak kepada siapapun Dan aku tidak berpihak kepada yang baik dan buruk kenapa? ya suka suka aku lah tae namanya juga Anti-Hero. cerita seorang gadis yang di PHP-in berkali-kali oleh universe dan memutuskan untuk mereset...