Aku membawa Yuuji ke ieiri untuk diobatin, setelah itu aku dan yang lainnya numpang duduk sambil ngeteh. Sampe si tua sengklek ini datang.
"Hallaw semwaaaa. Si Yuuji blom mati kann??" -Gojo
"Raimu itu lho kok anteng bener. Padahal udah sekarat dia" -Yagami
"Ya kan dia punya banyak nyawa. Gmn sie" -Gojo
"Sensei, Yagami-san. Tadi kami Nemu ini pas keliling di tempat tadi" -Megumi
Megumi memberikan kami sebuah bola mata ( asu jijik ). Kalau kuliat - liat matanya juga gak asing. Ya, tepat sekali. Ini mata milik shikigami ku. Pantes kok ilang satu anggotanya.
"Lah, ini kan matanya Yukino. Pantes kok gak nongol di another realm" -Yagami
NOTE : Yagami Ken punya kira-kira 9 Shikigami dan 1 kutukan kelas Special. Shikigaminya antara lain Hayagiri, Ichiro, Yukino, Tenko, Mizuru, Rai, Shirohaki, Kei dan yang terakhir Kagami. Semua nama tersebut diberikan oleh Yagami berdasarkan masa lalu mereka seperti :.
Hayagiri : dulunya seorang kriminal yang memiliki kemampuan kecepatan dimana ia bisa melakukan hal apapun dengan cepat.
Ichiro : seorang anak pertama yang dituntut untuk menjadi pahlawan dan berujung menjadi buronan
Yukino : seorang anak kecil yang suka bermain salju tapi diburu karena kekuatan yang sangat di inginkan
Tenko : seorang gadis muda yang patuh terhadap siapapun namun memilih untuk bunuh diri karena tuntutan akan kesempurnaan yang harus ia penuhi
Mizuru : anak yang tenggelam saat bermain air dan terdampar di tepi sungai
Rai : seseorang yang tersambar petir oleh kekuatan keluarganya karena membawa gulungan kutukan yang sangat dilarang
Shirohaki : Orang tak bersalah yang dibunuh karena dendam dari seorang teman lama
Kei : memilih untuk bunuh diri karena ketidak Adilan yang ia dapatkan
Kagami : dibunuh oleh dirinya sendiri karena bayangan dirinya yang lain, seperti bipolar disorder.
Pertanyaannya, kenapa Yagami bisa membuat mereka semua jadi shikigaminya dan tau dimana mereka berada? Itu karena Yagami lah yang dikirim oleh akademi untuk memburu kutukan dan nama-nama yang disebutkan tadi juga terlibat.
Ia melihat kebaikan yang murni dari hati Yukino, Tenko, Mizuru, Shirohaki, Kei dan Kagami. Sisanya ia hidupkan karena pilihan dari mereka sendiri.
Yukino adalah sosok anak perempuan kecil yang sangat menyukai salju dan musim dingin. Ia terkadang meminta Yagami untuk menemaninya bermain salju. Itu mengingatkannya akan dirinya saat masih kecil.
Tenko, seorang gadis yang patuh kepada siapapun namun berakhir bunuh diri. Alasan kenapa Yagami tidak pernah memberikan Tenko perintah yang berat itu karena ia tidak ingin Tenko mengingat masa lalunya yang pahit.
Dan sama seperti sisanya, Yagami tidak memberi mereka perintah yang berat karena Yagami tidak ingin mereka mengingat masa lalu mereka yang menyakitkan itu.
Berbeda seperti tuan-tuan shikigami lainnya, Yagami memperlakukan kesembilan shikigaminya seperti keluarganya sendiri, dan ia tidak pernah membuat mereka supaya bekerja untuknya, melainkan untuk bekerja dengannya. Itu karena Yagami tidak suka membuat orang lain terlihat rendah, dan memilih untuk membuat mereka menjadi rekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Hero Yang Emosian [END]
Random[BNHA x JJK Au] Aku tidak berpihak kepada siapapun Dan aku tidak berpihak kepada yang baik dan buruk kenapa? ya suka suka aku lah tae namanya juga Anti-Hero. cerita seorang gadis yang di PHP-in berkali-kali oleh universe dan memutuskan untuk mereset...