#chap 5

494 64 18
                                    

Tap

Tap

Tap

Tap

Tata berjalan di lorong kelas sambil memakan yogurt kesukaannya.

Matanya sesekali menatap ke ujung sepatu sembari terus berjalan.

Tata behenti berjalan saat menyadari kalau dia sekarang berada di taman sekolah, melirik ke sekitar dan mendapati bangku kosong di bawah pohon yang cukup rindang.

Tata duduk di bangku sambil menatap yogurt miliknya.

"Pagi-pagi udah badmood.." Gumam tata

"Gimana gak badmood coba.."

"Kepalaku puyeng nih lama-lama.." Tata menutup sebelah wajahnya dengan telapak tangan kiri

Note: gunakan warna hitam di halaman ini saat membaca.


"Kamu tuh jadi anak perempuan males banget, liat tuh adek kamu galang rajin gak kaya kamu"

"....." Tata terus memainkan hp-nya di kursi dengan raut wajah agak cemberut, tapi dia tetap mendengar perkataan umy-nya

"Dari pagi sampai sore main HP terus! Tuh liat umy lagi ngomong kamu gak denger?! " Bentak umy tata

"Di dengerin umy.."

"Di dengerin apanya?! Dari tadi main HP!, kamu harusnya jadi perempuan bantuin umy kek ngerjain pekerjaan rumah kaya galang! Ini malah main HP terus!, cape umy ngasih tahu tata berkali-kali tapi gak pernah di dengar!! "

"Kamu mirip sama yana bapak kamu! Keras kepala gak pernah mau denger omongan umy!!"

Nyut

Hati tata rasanya berdenyut nyeri.

"Kalau tata gak mau dengerin omongan umy pergi aja sana! Ikut yana jangan kamu mau tinggal di sini tapi gak mau nurut omongan umy! Cape ta, umy cape kalau direpotin sama anak kaya kamu!!"

Tata mematikan hp-nya lalu melihat ke bawah lantai sambil memainkan jari-jari tangannya.

"Kalau kamu pergi umy syukur! Jadi umy tinggal ngurus dua adik kamu!!"

"....."

"Kamu kalau jadi anak denger!! "

"A-aaa u-umy sakit" Tata kesakitan ketika telinga kanan-nya di jewer dengan keras

"Makannya denger kalau umy ngomong!!" Umy tata melepas jeweran dari telinganya

Tata memegang telinga-nya sepertinya kalau kerudungnya ia buka pasti sangat merah, karena telinga-nya sekarang saja sangat panas.

"Di dengerin ini juga! " Ucap tata dengan nada sedikit kesal (ibaratnya cuma 5%)

"Kamu dikasih tahu malah nyolot hah!!" Umy tata langsung memegang kedua pergelangan tangan-nya cukup erat

"Sshh" Tata hanya meringis pelan ketika pergelangan tangannya dipegang cukup erat

"Awas kamu kalau kaya gini lagi pas umy ngomong! " Umy langsung melepas pegangan pada pergelangan tangan tata cukup kasar dengan wajah penuh emosi dia meninggalkan tata sendiri.

isekai?[Wee! x reader] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang