Tata membuka sebelah pintu lemari coklat di depan mata,tangannnya mulai mencari sesuatu di antara tumpukkan pakaian.
"Mana ya? Bukannya di sini?" gumam tata dengan tangan yang masih setia mencari sesuatu
"Tata! Cepet! Udah siang nih kalau gk kakak tinggalin!" teriak andika dari luar kamar tata
"Ya udah duluan! Tata naik angkot!" teriak tata
"Buruan bocil !"
"Iya!"
Tata mulai membuka sebelah pintu lemari yang satu,matanya tertuju pada buku kecil berwarna putih yang berada dibalik kotak kado ukuran sedang.
Dug!
Tak sengaja sikutnya menyenggol kotak tersebut saat akan menarik buku putih dibaliknya.setelah menarik buku tersebut mata tata terus tertuju pada kotak hitam dengan pita emas di hadapannya.
Tata hanya diam tak berkutik dengan pandangan yang tidak bisa diartikan,dia terus saja melihat ke kotak hingga lupa jika jam di dinding sudah melewati beberapa detik.
"........"
Kedua tangannya terulur untuk memgambil kotak tersebut dan menaruhnya di atas kasur.tata terduduk di pinggir kasur sambil membuka bagian atas kotak.
Ada begitu banyak barang,mulai dari gantungan berbentuk bunga matahari,kertas origami berbentuk burung,boneka bebek berukuran sangat kecil,sebuket bunga tulip berwarna pink dan unggu yang terbuat dari kertas dan dua foto.
Tangan kanan tata terulur mengambil satu foto dikotak itu dan mengangkatnya sejajar dengan mata miliknya.
Terlihat dirinya bersama seorang laki-laki,dengan tata berpose peace sambil tersenyum simpul sedangkan laki-laki disampingnya hanya tersenyum tipis ke arah kamera.
".....kamu..." gumam tata
"Kenapa kamu...pergi?"
"Kamu bilang kita akan selalu bersama...."
"Aku masih...rindu sampai sekarang"
"Pagi ta!" sapa seorang perempuan berambut blonde tanpa poni
"Pagiii~" sapa tata yang sedang menyimpan tas hitam di kursi paling depan
"Ta kata kelas sebelah besok ulangan" ujar berliana
"Wah?!" tata sedikit terkejut
"Mtk :)" lanjut berliana
"...i hate math..." gumam tata
"Kamu i hate math i hate math tau-tau nilai mtk amazing" ucap berliana
"Kebetulan lagi encer"
"Encernya bikin nilai 100"
KAMU SEDANG MEMBACA
isekai?[Wee! x reader] END
Fantasykamu tahu gak rasanya jadi anak SMK? rasanya seperti anda menjadi profesor dadakan, tiap minggu praktek ini itu, buat barang baru hasil sendiri, jual produk yang dibuat jadilah cuan~ biar gak beban ortu:> tapi... semua itu mulai sirna ketika Tata s...