#chap 19

225 31 2
                                    

Sore hari dengan semilir angin yang dingin menerpa kerudung putih milik seorang gadis yang sedang makan permen milik kita.tangan kiri memegang boneka.

Disamping kanan ada seorang laki-laki berambut hitam yang sedang memainkan hp miliknya.

"Sho udah sampai,makasih udah anter sampai depan rumah" tata tersenyum simpul

"Sama-sama" ucap sho sambil memasukkan hp ke saku celana

"Mau masuk sebentar?" tata menunjukkan telapak tangannya ke arah rumah miliknya

"Lain kali aja,gak baik kalau cowok masuk ke rumah cewek mana udah sore apa kata orang nanti" jelas sho

"Menurutku gak papa asal duduk di teras"

"Lain kali aja aku harus pulang kasian doggo pasti nungguin"

"Ya udah hati-hati sho,makasih buat boneka nya^^" tata menunjukkan eyesmile dan mengangkat boneka ke depan wajah.

sho tersenyum senang melihat tata tersenyum dengan perasaan bahagia saat dia membelikan boneka beruang.

sho tersenyum senang melihat tata tersenyum dengan perasaan bahagia saat dia membelikan boneka beruang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku masuk dulu ya dadah~" tata langsung ngacir masuk ke rumah

Sho langsung membalikkan badan mulai menjauhi pekarangan rumah tata yang sudah masuk ke dalam rumah.

Sho menyibak poninya ke belakang sambil tersenyum simpul tak lupa semilir angin berhembus dengan tenang ditambah dengan pemandangan di sore hari yang begitu indah.

Sebuah perasaan muncul dibenak sho entah kenapa ia begitu bahagia hari ini.

Ada dua hal yang membuatnya bahagia,pertama dia bisa menghabiskan waktunya bersama teman-teman yang selalu ada untuknya dan yang kedua adalah tata.

Kebahagian sho bertambah saat tata tersenyum senang saat ia membelikan gadis itu boneka beruang yang begitu lucu.

Ditambah saat teman-temannya yang lain pergi sholat sedangkan dia dan tata yang sedang datang bulan membuat sang gadis berpikir untuk berjalan-jalan di pasar kota sebentar sambil menunggu yang lain selesai sholat.

Sho sangat senang berjalan berdua dengan gadis itu walaupun mereka tidak berjalan beriringan,karena tata berjalan di belakang sho memberi jarak sekitar 1 meter.

Jantung sho seketika berdetak sangat cepat kala mengingat masa-masa itu dia benar-benar tak habis pikir bagaimana caranya tata bisa membuka pintu hati miliknya?

Tapi...sho memikirkan satu hal yang sangat sulit untuk dia dan tata bersatu,jawabannya hanya satu.

Agama

Sho kristen sedangkan tata islam.tak mungkin bisa bersama dan tak mungkin untuk dipersatukan karena tuhan mereka saja berbeda.

Bukan hanya itu tempat mereka ibadah pun berbeda.

Tembok yang menghalangi mereka begitu tinggi sampai tak bisa sho hancurkan karena perbedaan keyakinan dan agama.

Dan yang sho ketahui adalah jika seseorang saling mencintai ditambah berbeda agama itu akan dianggap zina dan tidak sah.

isekai?[Wee! x reader] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang