Happy Reading ;)
"Agrivos" salah satu novel yang ditulis oleh Krystal tapi sayang nya dia tidak pernah menerbitkan novel tersebut. Karna apa ? karna bagi Krystal novel itu tidak ada keunikan nya sama sekali, jalan cerita yang klisye serta tokoh yang tidak menarik.
Krystal sangat membenci novel itu, bahkan dia tidak pernah menganggap kewujudan novel itu. Menurut Krystal jika dia menerbitkan novel itu, ia tidak akan mendapat perhatian yang sama seperti novel yang lain yang banyak dibeli oleh penggemarnya. Krystal adalah penulis novel action dan thriller, manakala novel "Agrivos" bergenre romance.
Karna itu Krystal sangat membenci novel tersebut. Yah padahal dia juga yang nulis bukan kembaran.
Novel ini bermula dengan kedatangan siswa baru di sekolah elit di Indonesia, Sma Cakrawala. Siswa itu bernama Melissa Adromeda tokoh utama di novel ini. Merupakan siswa cemerlang yang mendapat biasiswa untuk bersekolah di sana. Datang nya Melissa mendapat perhatian daripada ramai pelajar di sekolah tersebut.
Siapakan yang tidak suka dengan cewek cantik. Tapi Melissa bukan hanya sekadar cantik tapi mempunyai pesona yang dapat memikat ramai orang. Senyuman nya yang menawan dan sifat ramahnya itu membuat semua orang jatuh ke dalam pesona nya termasuk salah satu anggota geng motor Agrivos, Marvel. Tokoh utama lelaki di dalam novel ini.
Geng Agrivos merupakan geng motor yang terbesar di Indonesia. Mereka disegani oleh ramai penduduk di sana. Kalo kalian pikir mereka akan takut dengan geng ini, maka kalian salah. Malahan mereka merasa senang dan selamat jika ada geng motor yang seperti mereka
"Lebih baik mati daripada berkhianat !" Begitulah kira-kira slogan mereka. Terdiri daripada 5 anggota inti termasuk Marvel yang berperan sebagai pembuat senjata sekaligus merangkap tokoh utama di novel ini.
Geng ini diketuai oleh Alexander Rion Ashford, anak lelaki satu-satunya keluarga yang berpengaruh di Indonesia. Alex, cowok dingin yang tidak pernah masuk campur dalam konflik di novel ini bahkan peran nya lah yang paling sedikit.
Mungkin karna dia gak banyak bicara.
Konflik di novel ini dimulai dengan tokoh antagonis yang merasa iri dengan kedekatan Marvel dan Melissa. Melihat cowok yang dicintainya berbicara dan ketawa dengan perempuan lain membuat nya marah dan mulai mengganggu tokoh protagonis tersebut.
Segala cara dan taktik yang digunakan Rachel untuk mendapatkan Marvel tidak ada hasil nya. Oleh itu dia mulai membuli Melissa tapi akhirnya malah dia yang terkena imbasnya. Marvel semakin membencinya.
Satu tindakan yang diperbuat oleh Rachel yang sangat keterlaluan membuat Marvel dan inti Agrivos yang lain nya marah besar. Rachel mengupah orang untuk memperkosa Melissa supaya Marvel merasa jijik dengan nya. Sayang nya rencana nya itu diketahui Alex, ketua Agrivos.
Marvel yang mendengar rencana Rachel menjadi marah dan merencanakan pembunuhan Rachel yang dibantu oleh teman nya.
Akhir dari cerita ini adalah penyebab kematian Rachel yang tidak diketahui oleh siapa pun. Bahkan pelajar di Sma Cakrawala sama sekali tidak peduli dengan kematian Rachel.
Krystal yang memang tidak menyukai semua tokoh di novel nya itu merasa kesal kerana bertransmigrasi ke dalam novel "Agrivos". Ditambah lagi dia tidak masuk ke dalam tubuh Melissa tetapi Amber, sahabat kepada tokoh antagonis iaitu Rachel.
Entah dia perlu merasa senang atau tidak kerana menjadi tokoh figuran tapi saat ini sungguh dia tidak mau menjadi bagian daripada mereka.
Present.
Indonesia-
KAMU SEDANG MEMBACA
Agrivos
Fantasi*PERHATIAN❗️INI ADALAH PENULISAN PERTAMA SAYA, MAAF JIKA ADA SEBARANG KESALAHAN BAHASA*. Di dalam sebuah kamar yang bernuansa mewah terdapat seorang gadis yang lagi sibuk melihat salah satu karyanya yang lagi naik daun iaitu sebuah novel yang baru s...