Dom 1 (+)

11.8K 465 21
                                    

Sekarang dua anak Adam tengah  tengkurap di satu ranjang dengan komputer menyala didepan mereka.

Apa yg mereka tonton hingga seserius itu?
Kau pernah menonton film gay, atau membaca cerita gay? Nah mereka sedang menonton film gay bersama.

"Kek nya bercinta sama laki² itu enak ya" celetuk salah satu dari mereka, sebut saja Mark.

"Lu mau?" Yg satu lagi menyaut, yaitu Jeno.

"Iye, tapi sama siapa ya? Klo gua pacaran sama laki² gua bakal jadi yg nusuknya kali ya"

"Mau coba sama gua? Ntar lu yg gua tusuk."

"Dih"

"Pokoknya gua yang nusuk lu ya!"

"Beneran lu mau nusuk gua?" Jeno memberikan tatapan meremehkan pada mark yg wajah nya memerah menahan marah

"Iya lah!" Yg lebih kecil menyaut dengan sombong

"Gimana klo kita buktiin, siapa yg dominan diantara kita berdua?" Tawar Jeno menutup layar laptop nya.

"Ayo! Siapa takut." Mark dengan pede mengarah bibir merah cherynya itu pada bibir tebal milik Jeno.

Dan tentu saja diterima baik oleh Jeno, Jeno membalas dengan kasar ciuman² lembut Mark yg membuat si Agustus kewalahan, namun tak pantang menyerah.

Tangan Jeno berusaha mengarah kan tangan mulus Mark untuk melingkar di lehernya, begitu pun sebaliknya.

"Enghh"

Terdengar lenguhan pelan dari Mark kala salah satu tangan kekar Jeno masuk tanpa ijin di kaos biru lautnya.

Mark melepas paksa ciuman itu "hahh-uh Jan kasar kasar bangsat!" Mark mengumpat dengan wajah merah padam.

"Ngaku aja melk, lu klo sama gua itu sub." Jeno kembali menarik tengkuk Mark dan menempel kan bibir itu kembali, Jeno merasa Mark memberontak, dgn sigap si April menjaga pinggang itu agar tak jauh darinya n menempel.

"U-em udah!" Pekik Mark memukul keras dada Jeno

"Goblok, gua kga bisa bernafas!" Kesal Mark, Jeno malah tersenyum, bangun lalu menubruk tubuh Mark yg terduduk, mengukung tubuh yg lebih kecil darinya.

"Gausah ngelak."

Jeno kembali mencium bibir itu dengan rakus
Tak membiarkan Mark bernafas sedikit pun.

Mark memberontak kla Jeno mulai menyingkap bajunya ke atas "anjir, pergi ga lu?! Gua dom bangsat!" Pekiknya

"Udah diem lu."

Mark bertelanjang dada memperlihatkan nipple
Pink kecoklatan itu dan perut samar² terlihat kotak.

Tangan Jeno terjulur meremas pelan dada Mark
Yg membuat sang empu mendesah tertahan
"Ahh bangsat"

"Jangan ditahan" Jeno tersenyum jahat, meremas dada Mark lebih kuat

"Ahh"

Mark membuka kembali matanya menatap raut wajah mengerikan yg diberikan Jeno, ia merasa Jeno sedang lengah, dgn cepat Mark membalik posisi itu menjadi Jeno yg ada dibawahnya.

Dan saat itu juga Jeno membalikkan badannya lagi seperti semula dengan menahan kedua tangan mark diatas kepalanya, mengambil kain yg ada didekat sana dan mengikat tangan mark di board kasur.

"Uh lepasin sial!"

"Lu mau mindah posisi gua?"

"Gua dom ya bajingan!"

"Gak. Lu klo sama gua jdi sub."

.

"Jeno kemana sih masa belum Dateng Dateng!"

Kesal seorang gadis kala menunggu sang pacar yg tak kunjung datang.

TBC

Chap pertama hilang anjir, belum apa² udah eror aja
Bismillah ikhlas dengan senyuman :)
Dari pada ceritanya ga nyambung, mending chap nya
Kebalik aja :)

DOMINANT |l Nomark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang