Di parkiran itu hanya tersisa satu mobil yg terparkir, yaitu mobil Jeno.
Dua orang yg berada di dalam mobil itu seolah tak menyadari jika mobil yg mereka singgahi bergerak bergoyang goyang tak jelas yg mampu membuat orang yg melihat bergidik ngeri.
Mereka sangat berantakan. terutama Mark yg merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Kepalanya yg terus tertatap pintu mobil lalu lubangnya yg terus di genjot oleh Jeno.
"ahh ahh nghh hiks" Mark menangis tersedu sedu merasakan sakit di lubangnya juga punggung nya yg rasanya akan patah.
Tangan besar Jeno beralih menjaga kepala Mark agar tak menubruk pintu mobil, tangan yg lainnya ia gunakan untuk mengocok penis Mark yg berkedut pertanda ia akan cum.
Mark memejamkan matanya erat untuk merasakan sensasi pelepasan nya namun itu pupus karna ibu jari Jeno yg menutupi lubang kencingnya.
"Lo gabisa keluar duluan, harus samaan."
Mark tak membalas nya dan hanya mencoba menahan desahan desahan yg keluar dari mulutnya.
Jeno mencondongkan tubuhnya mencari bibir manis Mark yg sangat ingin ia rasakan. Seakan bibir Mark permen yg membuat Jeno menghisap dengan rakus bibir ranum itu dan juga menggigiti kecil kulit bibir Mark membuat sang pemilik bibir meringis.
Tangan Jeno merambat ke nipple coklat Mark dan mengusapnya kasar dengan ibu jarinya. Mencubit bulatan kecil itu membuat sang pemilik mendesah tertahan
"enghh"
"Jenohh" Mark menggeliat tak nyaman akan rangsangan yg Jeno berikan, tangannya bergerak mendekat kepenis miliknya.
Tangan mark ditepis dengan kasar oleh Jeno, "ini akan jadi milik ku. jangan coba-coba kau sentuh."
Dalam batin Mark ia ingin sekali mengumpat dengan kasar namun bibirnya Kelu untuk sekedar menggunakan kalimat dan hanya mampu mendesah.
Jeno menarik tubuh Mark agar penyatuan mereka tak terlepas, Jeno duduk dikursi kemudi dan menempatkan Mark di pangkuannya, alhasil penis nya yg masih tertanam dilubang Mark melesak lebih dalam di lubang surgawi itu.
"a-akhhh" Mark mencengkram bisep Jeno dan membenamkan wajahnya di dada bidang milik pria di depannya.
Jeno mengambil jaketnya yg ada di kursi penumpang, menutupi tubuh depan Mark dengan itu supaya punggung belakang Mark tak terlihat di kaca mobil.
Dengan cepat Jeno melajukan mobilnya, Mark membulatkan matanya kala Jeno menyetir mobilnya dengan pinggul pria itu yg setia menggenjot nya.
Mark hanya mampu mendesah karna ia tak tau harus bagaimana lagi.
"je-jeno jan tolol, Lo lagi nyetir AKHHH!" Mark mendongakan kepalanya kala penis nya di cengkram kuat oleh Jeno yg masih fokus menyetir sembari menggenjot nya.
Ibu jari Jeno bergerak memutar di kepala penis Mark, membuat Mark bergetar namun dengan sigap Jeno menahan pinggang ramping Mark.
Tanpa peringatan penis milik Mark menyemburkan laharnya mengenai perut Jeno dan dagunya. menikmati pelepasan nya tanpa sadar Mark mengetatkan lubangnya.
"arghh!"
Jeno menggerang menghentikan mobilnya di pinggir jalan lalu membanting Mark dengan tak santai kekursi penumpang, Jeno membuat posisi Mark menungging dan dengan cepat menubruk dengan brutal lubang merah berkedut itu.
Plok
Plok
Plok
Begitulah suara suara cabul yg terdengar.
"Akh akh pelan pelan hiks Jen! aenghhh" Mark tak sanggup. Ia ingin pingsan saja.
Tak lama penis Jeno membesar didalam lubang Mark, dalam hitungan detik sperma Jeno menyembur keluar didalam lubang anus Mark dan tumbang menindih Mark.
Seakan tak ingin sperma nya keluar setetes saja, Jeno memperdalam tusukannya membuat Mark mencengkram rambutnya dari belakang.
"Ahhh"
Jeno mengecupi leher Mark sesekali menggigit nya.
"Jeno, lo tadi apain Yeonjun bangsat?" Tanya Mark dengan nafas yg masih tersengal-sengal
"Nusukin batang sapu di lubangnya" jawab santai Jeno memeluk posesif Mark dari belakang.
"Jan bercanda jen."
"Untuk apa gua bercanda? yakali gua nusuk lubangnya, mendingan gua nusuk lubang lo"
"Bajingan."
.
.
Pagi hari yg cerah, satu sekolah di gemparkan oleh berita Tentang jeno dan Mark yg berada didalam mobil semalam. tidak ada yg tau siapa dalang dari penyebar berita itu namun yg pasti berita itu sudah tersebar di media sosial sekolah.
"gua ngga nyangka ternyata kak Mark semenjijik kan itu"
"Setauku mereka sahabat, bagaimana mereka melakukan itu?"
"Kalau begini aku lebih milih kak Jeno sama yeen aja"
TBC
hayoloh, siapa yg nyebar beritanya,
lama² malu baca tulisan sendiri yg nc nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINANT |l Nomark
Humor"Pokoknya gua nusuk lu ya!" "Beneran lu mau nusuk gua?" Jeno dan Mark adalah seorang teman dekat yg Sedang ribut diantara mereka siapa yg lebih dominan? Mark atau Jeno? jangan salpak. mature content (+) cerita hasil gabut... *ada chap yg tertukar...