Dom 8

4.6K 336 35
                                    

Jeno menaruh tas miliknya ke kursi dan berniat duduk karna lelah sehabis mengendarai mobil nya kalang kabut mengira ia sudah terlambat, dan ternyata jam dirumah Mark rusak.

Jeno sengaja tak membangunkan Mark karna Mark yg kelelahan sehabis di tusuk terus terusan dengan Jeno, dan setelah Jeno mengantarkan Mark pulang pria itu kembali menggempur lubang Mark hingga subuh.

Jeno dengan malas berjalan keluar kelas berniat mencari sobat nya, telinga nya tak sengaja mendengar pembicaraan para siswa siswa yg berkumpul tengah bergosip.

"plis gue nge crushin Mark anjir, kok Mark nya malah nge homo"

"terus masalah nya apa anjir, ya semaunya Mark lah sapa nya emang Lo?"

"gini Lo, dia kok kaya gitu apalagi Jeno itu kan katanya temen dekatnya si Mark "

"Takut banget gua sama cowo suka sama cowo"

"sama, najis gue lihatnya, mana ngegoda kaya gitu"

Jeno mengerutkan alisnya kesal juga bingung dan memilih mendekati sekelompok siswa itu tadi dan pandangan nya tertuju pada salah satu handphone genggam milih salah satu dari mereka memutar kejadiannya bersama Mark semalam.

Siswa siswi tadi menoleh menyadari keberadaan Jeno dan langsung menatap Jeno "Jeno lo pacar nya yeen kan? lo selingkuh sama sahabat lo sendiri?" Tanya Arin

"kayanya ini bukan salah nya Jeno deh rin, di vidio itu jelas yg ngegoda Mark." Ucap Haeri mendramatiskan kalimatnya.

"jaga ucapan lo, gua yg maksa Mark buat ngentot sama gua." Gumam Jeno dengan tampang batunya

siswa siswi itu terdiam "Jeno bohong teman teman, mungkin dia berkata seperti itu Karna disuruh sama Mark" timpal Arin

"gua sama yeen gaada hubungan. gua yg maksa Mark buat ngewe sama gua."

Lagi lagi mereka terdiam seakan kehabisan kata.

"udah lah, apa salahnya ini kan juga hal wajar, kapan lalu ada siswa nge homo ga kalian giniin malah yg itu tambah parah, Jeno juga udah bilang kan kalo dia putus sama yeen ya jadi semau Jeno lah mau sama siapa" ujar Yeri melerai karna lelah dengan perdebatan yg tak akan ada habisnya jika begini.

"nah gua ikut apa kata Yeri, orang Jeno nya juga udah bilang kalo itu kemauan dia sendiri, ya klo mau ngejelekin ya jangan ngejelekin Mark doang dong" tambah Ryujin

Arin dan teman temannya pergi dari sana meninggalkan tempat dengan hati yg berkecamuk kesal, karna pendapat mereka yg tak benar juga kawan mereka yeen yg ternyata sudah di putuskan oleh Jeno setelah 4 bulan pacaran.

Jeno kembali menoleh dan menatap 3 wanita dan 1 pria didepannya dengan tatapan mengintimidasi "siapa yg nge videoin?"

4 manusia didepannya menggeleng tanda tidak tahu, salah satu dari mereka memberi usulan
"vidio itu udah dimulai sebelum kalian berdua masuk ke mobil, berarti ada yg sengaja masang kamera di mobil lo tanpa lo tau."

Jeno terduduk di tangga, dia tidak terlalu khawatir dengan vidio itu, hanya saja ia takut jika Mark melihat vidio itu dan akan membencinya lagi.

"Tenang Jen, gua bakal bantuin lo dengan ngebuat alibi gua pacaran sama yuna"

"Nyebut jin, ini malah nge lesbi. " Dramatis yeri

"Bacot lu, lu pacaran ma Joy kan?"

"Dari mana lo tau?"

"anak dukun" Jeno menyauti perdebatan itu dan melenggang pergi dari sana meninggalkan orang orang yg tadi ia temui.

.

Benar saja. Berita berpacaran ryujin dengan yuna tersebar saat itu juga, dan mengganti kan cerita panas antara dua sahabat sebelumnya.

Jeno bersyukur, vidio itu memang masih ada jika dicari namun tidak akan muncul dengan sendirinya. Untung saja Mark belum sampai melihat Vidio itu, jika tidak..

Setelah pulang sekolah Jeno langsung kerumah Mark dan masuk begitu saja ke rumah hingga ke kamar, lalu menindih pemuda yg berbungkus selimut bermotif singa itu.

.

"Masih cape?" Tanyanya halus namun di balas tatapan sinis oleh Mark

"kalo ditanya jawab" gumam Jeno lagi sembari menyelusupkan wajahnya ke perpotongan leher putih Mark yg masih penuh dengan tanda merah hasil karya Jeno semalam

"ngga"

"Wangi, boleh cium?"

"Jauh jauh, bool gue masih sakit"

"Mau disalepin?"

"Maaf ga minat"

"Marah?"

Mark memutar bolanya malas, Jeno sangat menyebalkan jika bisa ia ingin menendang kepala anak itu sekarang juga.

"Entah"

"setau gua ngentod bisa balikin mood, mau lanjut yg semalem ga?"



TBC

lumayan lama ga up Karna lupa sama alur :v
Dan ini emg ceritanya ku buat frontal jdi maaf klo kurang suka..
tetap jga kesehatan beb!

ek

.

.

.

DOMINANT |l Nomark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang