Extra Chapter : Side Story

1.8K 180 47
                                    

[Side story 1]

Yoojin POV

Youra, gadis imut dengan alur hidup kusut. Pertemuan pertama, berlatar belakang sebuah perusahaan.

Pertemuan pertama? Yakin? Mengapa ku bawa dia pulang, bahkan hingga ke apartemen pribadi?

Pertanyaannya; Siapa Youra bagiku, hingga sampai sebegitunya?

Flashback On—

Gadis itu masih berumur 4 tahun ketika terjadinya pertemuan pertama kami.

Diriku pendatang baru di sini. Awalnya hanya menyapa dengan lambaian tangan melalui jendela kamar masing-masing.

Rumah kami bersebelahan, kamar kami berdampingan. Youra yang pertama menyapa.

Awalnya terus ku abaikan. Hingga aku kemudian menyadari bahwa gadis kecil itu tidak pernah keluar rumah.

Karena penasaran, kutulis pesan di sebuah kertas dan menempelkannya di jendela, yang kemudian dibalasnya begitu juga.

Mula-mula saling berucap 'Hai'. Lalu kami saling berbagi cerita ini-itu. Hal yang entah bagaimana tidak terfikirkan olehku, adalah bertanya perihal namanya.

Aku terus mengamatinya juga keluarganya. Ayahnya sering pulang larut malam atau terkadang tidak pulang sama sekali.

Kadang terdengar suara tangisan dan teriakan seorang perempuan yang sepertinya sudah berumur dewasa.

-

Akhir pekan dari Minggu ketiga, dia tidak ada di jendela untuk menyapa. Tidak seperti biasanya, begitu pikirku.

Aku sedang berada di halaman rumah ketika Youra pulang bersama Ayah dan Ibunya. Ketika kedua orangtuanya melangkah duluan didepan, kugunakan kesempatan itu untuk menegurnya.

Kami berdiri saling berhadapan dengan pagar besi sebagai pembatas. Terpikirkan sesuatu yang sedari dulu ingin kutanyakan, "Siapa namamu?"

Bibirnya mengukir senyum manis, "Aku Youra! Ini pertama kalinya kita berbincang langsung, ya! Aku sangat senang, kau teman pertamaku!"

Apa yang kulakukan? Hanya berdiri mematung dengan wajah terasa hangat dan masih terus memandangi wajah imutnya.

Apa yang kulakukan? Hanya berdiri mematung dengan wajah terasa hangat dan masih terus memandangi wajah imutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kulitnya putih bersih. Rambutnya hitam panjang sedada, tidak lurus namun tidak juga keriting. Bisa disebut bergelombang, mungkin?

Terlihat sangat menawan ketika disandingkan dengan kulitnya yang cerah. Ugh.. aku terlalu teliti, ya?

Tapi, kenapa kakinya begitu? Ada jejak hitam bekas luka di betis bagian belakangnya. Walau sudah memudar. "Apa kau baik-baik saja..?"

Itu spontan ku ucapkan. Mata coklatnya berbinar cerah menatapku, "Kau orang pertama yang bertanya begitu padaku.."

꒰⑅INFINITY༚꒱˖ [Yoojin] - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang