4 - |Ilhae anak perusahaan 2\Orangtua Youra|

2.3K 374 40
                                    

"Jadi, kapan saya akan dimasukkan ke anak perusahaan kedua? Sampai kapan saya harus menunggu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi, kapan saya akan dimasukkan ke anak perusahaan kedua? Sampai kapan saya harus menunggu?"

Sedangkan Yoojin disebelahnya hanya tersenyum sambil memangku Youra yang terus memandangi langit.

".. Katanya kau akan memperlihatkan anak perusahaan kedua. Kau ini pembohong."

"Kalau didengar-dengar, iya juga."

"Eh?"

"Kalau begitu, ayo kita ke anak perusahaan kedua sekarang. Kan hanya menunjukkannya padamu. Itu bukan hal yang sulit."

"Kenapa Kakak kaget begitu? Kan Yoojin sudah mau menunjukkannya sesuai keluhan Kakak," celetuk Youra tanpa melepaskan pandangannya dari langit melalui jendela. Tangannya tak melepas cengkeraman di jas biru Yoojin.

-

"Tuan Park HyungSeok."

"Ya?" Balasnya sambil keluar dari mobil.

"Menurut anda, dimana kita bisa melihat sisi terendah manusia?"

"Sisi terendah manusia?"

"Meski aku belum pernah mendatanginya langsung, bukankah itu saat masuk tentara?"

Yoojin dan HyungSeok berjalan beriringan. "Alasannya?"

"Karena, di sana ada banyak hal absurd. Sehingga katanya kita bisa melihat sifat asli manusia.. tapi tentunya saat ini tempat seperti itu sudah tak ada lagi."

"Begitu, ya?"

"Apa bukan itu jawabannya?"

"Pertanyaan saya tadi tak memiliki jawaban. Tempat kita bisa melihat sisi terendah manusia. Menurut saya adalah tempat ini."

Memasuki Casino, Yoojin dan HyungSeok mulai berkeliling. Youra? Sudah lebih dulu berlarian kesana-kemari menyapa para orang-orang asing itu, dengan 'Hallo' dalam berbagai bahasa.

Lirikan mata Yoojin mengikuti kemana larian Youra. Hingga, suara HyungSeok menginterupsinya. "B*d*bah!! Jadi ini yang selama ini kau sembunyikan!!"

Yoojin menoleh kepada HyungSeok yang tersenyum lebar sambil menunjuk-nunjuk dirinya. "Jadi ini aktivitas gelap anak perusahaan kedua!! Ketahuan sekarang!! Anak perusahaan kedua juga berhasil kutangkap!! Kau tak bisa berbuat apa-apa kan sekarang?!"

"Casino ini bukan Casino yang ilegal. Lebih tepatnya tempat seperti ini adalah tempat judi untuk orang asing, jadi bukan Casino ilegal. Casino dengan tujuan penghasilan mata uang asing diizinkan oleh negara. Di dalam negeri ada kasino Pa**dise dan se*** luck. Singkatnya, Casino ini legal. Tuan Park HyungSeok, anda tak bisa melakukan apa-apa."

"Yoojin!"

Seruan Youra membuat HyungSeok menghela nafas. "Susu!"

HyungSeok mengernyit heran, "Susu..?"

꒰⑅INFINITY༚꒱˖ [Yoojin] - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang