Hai everyone~
I'm back~
How's your holiday?
Semoga kalian suka deh and happy reading everyone ~
***
Setelah keributan tersebut Caca absen selama 3 hari untuk menemui Arka. Di pikirannya hanya berisi tentang hal terakhir yang Arka katakan saat itu.
"Gue bakal habis? Sama bokap gue? Maksud si Arka apaan dah" gumam Caca sendiri di kamarnya.
"Duhh kok tumben sih otak gue lemot gini!!" Gerutunya.
Tok tok tok
"Masuk aja bi" katanya setelah mendengar ketukan pintu.
"Ini mama sayang"
"Mamaaa, Caca kangen banget sama mama" sambil memeluk mamanya.
"Mama juga kangen sama kamu Ca"
"Loh papa mana ma?" Tanya nya heran karena tidak menemukan sang Papa.
"Ah hmm itu papa masih ada kerjaan di Dubai sayang"
"Yahh padahal Caca kangen banget juga sama papa" katanya sambil menunjukan wajah sedih.
"Sabar ya sayang kan sekarang udah ada mama yang nemenin Caca" hibur sang mama.
"Sekarang kita turun ke bawah yuk, mama punya banyak oleh-oleh buat Caca"
"Wahh beneran ma?" Tanya nya antusias.
"Kalo penasaran yuk turun ke bawah"
Setelah mereka turun ke ruang keluarga, Caca melihat berbagai macam bungkusan dan tote bag dari barang-barang branded memenuhi sofa panjang di ruang keluarga nya.
"Ini semua buat Caca ma?
"Hampir semua sih Ca"
"Nih mama belikan tas limited edition dari G***I buat kamu Ca, hampir aja mama ga kebagian waktu mereka launching" sambungnya antusias sambil menyerahkan tas berukuran lumayan kecil tersebut.
"Ga usah yang mahal-mahal kali ma, Caca juga jarang keluar rumah nanti ujung-ujung nya cuman jadi hiasan di lemari Caca"
"Gapapa Ca, sekali-sekali gitu mama beliin kamu barang-barang bagus lagi pula kamu kan anak mama"
"Ini mah bukan sekali-sekali ma" sahut Caca.
"Udah-udah jangan cerewet pokoknya ini buat kamu"
"Iya deh ma, thank you so much ya" sambil mencium pipi sang mama.
"Nahh kalo yang ini buat calon mantu mama" katanya sambil memegang box kecil berwarna hitam.
"Buat Arka?" Tanya Caca.
"Ya Iya lah sayang, anak mama cuman kamu dan satu-satu nya calon mantu mama ya si Arka. Emangnya kamu ada niatan poligami gitu nanti?"
"Ya enggak dong ma, yakali Caca poligami"
Boro-boro poligami masih hidup sampe aku nikah aja udah syukur aku ma. Kata Caca dalam hati.
"Nah kalo yang ini buat calon besan sekeluarga. Besok kamu bawa ke rumah Arka ya sayang" kata mamanya sambil merapikan beberapa tote bag.
"Loh kok aku sih ma? Kenapa ga mama aja yang ngasi langsung kesana?
"Mama ga bisa sayang, besok masih ada meeting sama client"
"Mama cuman sebentar ya disini?" Tampak raut wajahnya yang berubah menjadi sendu.
"Maaf ya sayang, mama disini cuma seminggu. Kamu gapapa kan Ca?"
"Iya, Caca gapapa kok ma"
"Yaudah sekarang kamu mandi terus siap-siap gih, mama mau ajak kamu dinner di luar" sambil mengusap lembut rambut Caca.
"Okay ma, siap laksanakan" kata Caca dengan posisi tangan hormat.
Setelah menutup pintu kamarnya air mata Caca jatuh tanpa aba-aba.
Caca ga butuh semua itu ma, Caca cuma butuh mama sama papa terus ada di sisi Caca.
***
Keesokan hari nya Caca sudah rapi memakai outfit yang dibelikan mamanya kemarin, bukan mau pamer ke semua orang tapi ini semua paksaan sang mama tercinta.
"Nah kan semuanya cocok sama kamu sayang" katanya sumringah saat melihat Caca turun.
"Iya ma, pilihan mama emang ga pernah mengecewakan"
"Kamu ikutan buat video TikTok yang lagi hype itu aja Ca" suruh mamanya
"Hah, apaan ma?" Tanya Caca heran karena tidak terlalu mengerti sosmed.
"Itu loh yang jadi model G***I, masa kamu gatau sih Ca?"
"Auah ma, Caca gatau yang begituan"
"Dasar manusia purba, yaudah berangkat sekarang Ca"
"Iya ma, Caca berangkat dulu ya" pamit Caca sambil mencium punggung tangan mama nya.
"Hati-hati ya sayang"
***
Ding dong
Tak lama kemudian pintu pun dibuka oleh seseorang.
"Eh non Caca, yuk masuk non"
"Iya, makasi bi"
Saat Caca melangkah masuk pandangannya berhenti melihat orang yang sudah dia tidak temui selama 4 hari di kampus maupun di luar kampus.
"Ngapain lo kesini? Mau pamer harta?" Tanya Arka sinis melihat outfit Caca dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Gue mau ketemu nyokap lo"
"Bokap sama nyokap gue lagi pergi, mendingan lo pergi aja deh dari sini"
"Kenapa sih lo ga suka banget gue ada disini?!"
"Ya karna gue benci sama lo!"
"Ck! Yaudah nih oleh-oleh dari nyokap gue buat lo sama keluarga lo" sambil menyerahkan beberapa tote bag ke Arka.
"Awas aja lo buang ya, gue udah chat nyokap lo kalo gue ngasi titipan ke lo" sambungnya.
"Ini aja kan? Yaudah sekarang lo pergi dari rumah gue. Gue mau tidur!"
"Yaudah tidur sana buat selamanya!!" Teriak Caca melihat Arka yang berjalan menuju kamarnya.
***
Gimana nih?
Kalian pada suka gak part ini?
Kalo kalian suka bantu vote cerita ini ya~
Ada pesen gak buat:
Arka
Caca
Tulis disini ya gaiss untuk masukannya~
Thank you for reading xoxo
♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Hope
RomanceLittle Hope berisi tentang kecilnya harapan hidup yang dimiliki Caca karena penyakit yang selama 2 tahun menggerogotinya. Menyadari waktunya tidak sedikit dia menjadi wanita yang periang, tegar dan juga egois. Satu hal yang ia sangat inginkan adalah...