34 : Culik

38 7 2
                                    

Next....

.

*Gudang Belakang Rumah*

Eunwoo membawa Binnie ke gudang di belakang rumahnya, mendudukannya di kursi dengan keadaan tangan dan kakinya masih terikat.

"Lu apa-apaan sih??? LEPASIN GUA!!!" Ucap Binnie santai.

"Gua gak mau lu kejebak Brother Complex! Mending kita kawin lari daripada lu punya hubungan sama sodara tiri lu sendiri!"

"Kawin lari aja sana sendirian! Gua gak peduli Eunwoo...Dia bukan Kakak kandung atau Kakak Tiri gua! Berapa kali gua harus ngomong???"

"Lu punya gua!!!"

"Jijik gua sama kata-kata itu! Bikin keinget sama Jungkook!"

"JANGAN SEBUT NAMA DIA DEPAN GUA!!!"

"Lu senekat ini ngiket gua, apa perlakuan lu ini gak salah? Lu sama aja sama Jungkook, suka sama gua tapi maksa! GUA INI BUKAN BONEKA!!!!"

"Gua sayang sama lu dan gua cuma mau yang terbaik buat lu! Itu kenapa gua lakuin ini!"

"Yang terbaik apaan??? Emak gua tuh yang tau apa yang terbaik buat gua, lu mah apaan? LEPASIN ANJIR!!!! GUA MAU BALIK!!!!"

"Engga sebelum lu jadi punya gua seutuhnya!"

"Lu gak mau kan, gua sama-sama in sama Jungkook? Pikir pake otak lu, apa yang lu lakuin sekarang apa bener?"

Eunwoo terdiam menatap Binnie.

"Gua temen lama lu Eunwoo, lu tega? Kita sahabat...Gua selalu ada saat lu butuh, tapi kenapa lu lakuin ini ke gua?"

"Gua cuma pengen lu..."

"GAK GINI CARANYA!!!!"

"Kalo gak gini, lu gak bakal mau sama gua! Apalagi sekarang lu berhubungan sama Jaehyun, gua gak akan punya kesempatan lagi, satu-satunya jalan adalah...maksa lu!" Ucap Eunwoo lalu keluar dari gudang.

Binnie menghela nafas sambil terus mencoba melepaskan diri dari ikatan itu.

.

Malamnya...

.

*Cloud House*

Pukul 11 Malam Yeseo duduk sendirian di ruang tengah sembari menonton film. Tak lama kemudian Jaehyun pun pulang, betapa kusutnya wajah Jaehyun yang seperti nya sudah sangat lelah.

"Loh? Kok kamu belum tidur?" Tanya Jaehyun.

"Aku gak bisa tidur!"

"Emang Yubin gak marah kamu belum tidur jam segini?"

"Kak Yubin belum pulang!"

"Hah??? Belum pulang?"

"Iya! Dari tadi siang dia pergi sama temen nya, sampe sekarang belum pulang!"

Mendengar perkataan Yeseo, Jaehyun langsung berlari ke kamar Binnie, lalu mengecek semua ruangan dan benar saja ternyata Binnie tak ada dirumah.

"Yeseo! Sama siapa tadi Yubin pergi?"

"Sama Kak Sakura, Kak June, Kak Jungwoo, Kak Eunwoo juga!"

Segera Jaehyun kembali menarik jaket dan kunci mobilnya lalu keluar.

.

Di mobil Jaehyun menyetir sembari mencoba menelepon Binnie, namun tak juga terhubung.

"Bin....Kamu dimana sih?"

Brother Complex || Jung Jaehyun [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang