47 : GoVroom

32 6 1
                                    

Next....

.

Sungchan meremat kuat sapu tangannya yang terdapat darah Yeseo. Di tengah hujan itu ia melajukan motornya secepat yang ia bisa menuju Tongkrongan Geng GoTire bersama dengan anak-anak Geng Vroom.

Tongkrongan GoTire tidak pernah sepi meski sedang hujan sekali pun, mereka akan berkumpul menonton pertandingan bola dan membuat suasana sehangat mungkin. Apalagi di hari sabtu Jaemin selalu berkunjung untuk meramaikan suasana.

Di tengah menonton pertandingan Bola, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan puluhan motor yang datang di depan tongkrongan, dan Sungchan pun masuk dengan keadaan yang menakutkan, terdapat bercakan darah di bajunya dan juga basah kuyup, sontak semua anggota GoTire menganga kanget.

"Lu ngapain anjir? Darah? Lu...Lu abis bunuh orang???" Jaemin.

Sungchan memberikan sapu tangannya pada Jaemin, namun langsung Jaemin berikan kembali pada Sungchan.
"Buat lu aja..." Ucap Jaemin sambil mengelap tangannya.

"Lu tau ini darah siapa???" Sungchan.

"Siapa?" Jaemin.

"Yeseo!" Sungchan.

"HAH????" Jaemin.

Jaemin menarik kerah baju sungchan.
"Lu apain ade gua anjir???"

"Gua gak ngapa-ngapain ade lu!!! Gua disini mau nyari lu! Lu kemana aja anjir? Masalah datang dalam satu waktu!!!!" Sungchan.

"Masalah? Masalah apa?" Jaemin.

"Kebetulan disini banyak anggota Geng lu! Gua mau ngajak lu kerja sama Bantai Orang!" Sungchan.

"Maksud lu? Ehh...Lu mau ngajakin sesat?" Jaemin.

Sungchan memberikan sapu tangan itu dan menahannya di tangan Jaemin, Jaemin menyengir jijik namun tubuhnya membeku ketika melihat mata Sungchan yang memerah menahan amarah.

"Jaem! Lu dan Geng lu harus bantu gua balas dendam!!! Lu inget Karina???" Sungchan.

"Iya inget! Kenapa lu nyebut nama dia? Dia kan di penjara!" Jaemin.

"Dia anak orang kaya, dia bebas dengan jaminan! Dan sekarang dia nyewa orang buat lukain kita semua yang berurusan sama dia! Terutama Yubin!" Sungchan.

"Yubin? Yubin kenapa?" Jaemin.

"Dia di culik anak buah Karina! Bang Jaehyun udah gerak bareng polisi! Dan...Dia juga udah lukain Yeseo...Hiks..." Sungchan.

Tangan Jaemin bergetar meremat sapu tangannya.
"Dia apain ade gua?" Jaemin.

"Dia nembak Yeseo..." Sungchan.

Jaemin pun berbalik menghadap para anggota Geng nya.

"SIAP-SIAP GOTIRE!!! BANGKITT!!!! KITA BANTAI SEKUMPULAN ANAK BUAH KARINA!!!! CARI YUBIN SAMPE DAPET!!! BAWA SEMUA ANAK BUAHNYA KE HADAPAN GUA HIDUP ATAU GAK HIDUP, BAWA!!!!" Jaemin.

Jaemin pun menoleh kebelakang, melirik Sungchan yang matanya berkaca-kaca.

"KITA BERSATU MENJADI TUBUH YANG KUAT, KALI INI KITA AKAN LEBIH KUAT MENJADI GOVROOM!!!! BANGKIT!!!!" Jaemin.

"BANGKIT!!!!!" All.

"Udah lama gak berulah gua!!!! GASSSS!!!!" Jeno.

Seluruh anggota Geng itu pun pergi berpencar mencari keberadaan Binnie dan sekumpulan anak buah Karina. Sedangkan Jaemin dan Sungchan kembali ke Rumah Sakit untuk bertemu dengan Jaehyun yang bertugas mencari bersama polisi.

.

Di Rumah Sakit, Mama menangis dalam pelukan Lily, mengkhawatirkan kondisi kedua anaknya. Pertama Binnie yang di culik kini Yeseo yang sedang dalam ruang operasi. Sisi lain Jaehyun sedang mengobrol dengan polisi di koridor.

Brother Complex || Jung Jaehyun [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang