Next....
.
2 Hari Kemudian...
Sudah 2 Hari Binnie dan Jaehyun berada di Paris, sore ini mereka berjalan-jalan menikmati betapa indahnya jalanan sore itu sambil saling merangkul, mengobrol dan tertawa.
Mereka berhenti sejenak di jembatan, menikmati angin segar. Jaehyun bersandar pada pegangan jembatan menatap Binnie dalam.
"Bin...Ayo kita bangun rumah di Paris! Kakak betah disini!" Ucap Jaehyun.
"Ngadi-ngadih deh Kak, kita kan udah punya rumah sendiri, baru pindah! Masa udah mau pindah lagi? Mana Jauh dari Mama..."
"Ya kali aja kamu mau! Rumahnya disana satu, disini satu! Kita bisa bulak balik!"
"Aku bisa paham ya Kak...Kakak kebanyakan uang tapi, jangan gitu juga dong! Kita harus nabung juga buat masa depan kita nanti!"
"Lagi-lagi Kakak di ceramahin Kamu..."
"Denger kalo Istri lagi ceramah tuh!"
"Iya ini denger kok sayang ku!"
Binnie pun menoleh ke belakang, dan tanpa sengaja ada sekumpulan pria lewat dengan pakaian yang keren.
"Wihhh...Bener apa kata Jaemin! Cowok sama cewek disini, keren-keren!"
"Lirik terossss!!!"
"Bukannya kamu udah janji gak bakal lirik orang lain?""Eh iya..."
Jaehyun cemberut lalu merangkul tubuh Binnie sambil berjalan.
"Awas aja kalo lirik cowok lain...""Kalo lirik cowok lain gimana?"
"Kakak gigit mau?"
"Kaya Vampire! Tapi Gpp, Kakak cocok kok jadi Vampire!"
"Kakak jadi Edward Cullens kamu jadi Bela Swan, mau?"
"Mau!"
Jaehyun pura-pura menggigit Binnie membuatnya tertawa keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex || Jung Jaehyun [END]✔
Fanfiction"Aku menentang jika orang berkata bahwa mencintai mu adalah sebuah kesalahan" Jaehyun.