D A N G E R O U S
•
•
•
"Ketua," [Name] melirik pada Hinata yang memanggilnya. "Ruang OSIS sudah bersih, Ketua tidak mau berkeliling untuk mengawasi murid-murid yang bolos?"
[Name] yang tengah membawa Emma di bahunya, dengan perlahan menurunkan temannya itu. "Debunya masih ada tidak? Jika masih, saya gendong lagi kamu," tanya [Name] pada Emma.
"Aman! Semua sudah bersih! Ayo keliling!"
Emma yang memeluk lengan [Name] dan hendak pergi bersamanya ditahan oleh Hinata. Gadis dengan rambut coral pink itu menahan kerah seragam Emma. "Jangan melarikan diri dari tugasmu, Emma-chan! Jangan menundanya lagi dan membuat susah Ketua kita!"
"Tapi aku mau jalan-jalan..."
"Tidak, tidak!" tegur Hinata dengan tegasnya. "Aku dan Yuzuha-chan akan membantumu. Biar Ketua berkeliling dengan Senju-chan saja."
"Saya tidak keberatan, bagaimana Kawaragi-san?"
"Ayo pergi, sebelum Emma meliar," ujar Senju menarik lengan [Name] untuk bergegas pergi.
Seperti biasa, setengah jam sebelum pulang sekolah, seluruh murid akan membersihkan kelas mereka terlebih dahulu. Hal itu dilakukan demi menghindari murid-murid yang melarikan diri dari tanggung jawab mereka.
Dan ketika anggota OSIS telah selesai dengan urusan bersih-bersih ruangan mereka, maka mereka akan berkeliling untuk menangkap murid yang ketahuan membolos dari tugas mereka. Atau mereka yang justru bergosip dan mengabaikan tugas mereka.
Beberapa murid yang tadinya bersantai, mulai menyibukkan diri mereka saat melihat [Name] yang berjalan bersama dengan Senju. Ditambah keduanya memasang ekspresi yang cukup serius.
"Aku juga merasa takut... bagaimana jika korban selanjutnya adalah aku?"
"Aku juga takut, jika anggota OSIS datang dan memberikan hukuman tambahkan padaku!" celetuk Senju yang tanpa dosanya bergabung pada sekelompok siswi yang bergosip di dalam toilet perempuan.
Toilet merupakan tempat yang bagus untuk membolos, oleh karena itu keduanya berpencar. Senju yang akan menangkap murid perempuan, dan [Name] menangkap murid laki-laki.
"Jadi... apa yang sedang kalian gosipkan? Aku ingin tahu!" ujar Senju kelewat semangat, yang justru membuat sekelompok siswi itu merasa takut. "Oh? Tenang saja, nanti aku akan memberi tahu pada Ketua jika kalian bekerja dengan sangat baik. Katakan saja apa yang kalian bicarakan tadi!"
[Name] tahu, dia tahu jika keempat anggota OSIS inti lainnya itu sering melalaikan tugas mereka. Dia tahu hal itu, oleh karena itu terkadang [Name] memberi tugas tambahan pada mereka tanpa sepengetahuan mereka tentunya.
Tidak mungkin dia memberi hukuman membersihkan toilet atau halaman pada mereka, hanya akan merusak nama OSIS saja, dan belum tentu mereka jera. Oleh karena itu, [Name] hanya memberi hukuman ringan: sekedar merekap ulang seluruh laporan dan revisi acara dari 3 tahun lalu.
Jika mereka terlalu lalai, mau tidak mau [Name] akan memberi hukuman yang sama pada mereka, seperti yang dia lakukan pada murid lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask ; Sano Manjirou
Fanfiction[COMPLETED] ❝Kau itu laki-laki atau perempuan?! Jangan membuatku merasa krisis dengan seksualku!❞ Tokyo Revengers © Ken Wakui Picture © Pinterest Story © whosgalaxy