Chapter 5 | Fans berat Sougo

191 10 2
                                    

Pairing : Okikagu
Slight : Kamusoyo,Okita x (?)

Jangan lupa vote dan komen~
Selamat membaca!

______________________________

Waktu terus berjalan, setelah 2 minggu peristiwa terbakarnya kediaman Okita. Akhirnya kediaman itu dalam proses pembangunan yang tentu saja tidak diketahui oleh Sougo. Untuk sementara Kagura pun memutuskan untuk menginap dikediaman Hijikata bersama Kakak Ipar.


Siang itu Soyo dan Kamui mengunjungi Kagura. Sekaligus menghibur Kagura yang masih bersedih karena kehilangan sang buah hati.

"Permisi, Kagura-chan! Mitsuba-nee" Soyo mengetuk pintu rumah kediaman Hijikata. Tak lupa ia membawa sekardus sukonbu yang merupakan makanan favorit sahabat sekaligus adik iparnya.

"Hn kenapa mereka lama sekali? Apa tak ada orang dirumah?" Tanya Kamui

"Tunggu saja, aku yakin mereka ada dirumah kok" balas Soyo sambil tersenyum

Cklek..

Kagura menarik kenop pintu dan membukanya dengan perlahan, iris sapphire itu bertemu dengan iris kecoklatan milik Soyo. Kagura sedikit terkejut "Soyo-chan? Bakaniki?"

"Konichiwa Kagura/Imouto-chan" sapa pasangan suami istri itu serentak.

"A-apa yang kalian lakukan disini?!"
Tanya Kagura yang sedikit tergagap.

"Kamu jahat sekali Imouto-chan, setidaknya biarkan kami masuk dan duduk dulu dong~" ucap Kamui tak lupa dengan senyum khasnya.

"Ah ya, silakan aru"

••


"Enwak swekali swukonbunya arwu, twerimwakasih Swoyo-cwan" ucap Kagura yang sedang mengunyah Sukonbu dengan rakus.

"Hey kamu tidak berterimakasih juga pada Anikimu ini? Aku yang membelikannya lho" balas Kamui.

"Sudahlah Muiisan, jangan menganggu Kagura-chan" bisik Soyo pada Suaminya.

"Ah ya,ya aku paham" balas Kamui mengalah.

Setelah Kagura selesai mengunyah suasana pun hening, sampai gadis yato itu kembali membuka pembicaraan "Nee Kamui-nii.."

"Ada apa Imouto-chan?"

"Sebenarnya..siapa sih yang berani memberontak di masa kepemimpinan mu ini? Kenapa masih ada orang yang tidak senang denganmu..?"

Pertanyaan itu berhasil membuat kedua pasutri ini membelalakkan matanya.

Kamui tersenyum "ya karena aku tak sempurna"

Perempatan imajiner langsung muncul didahi Kagura "Aku mau jawaban lain! Kalau itu aku juga sudah tau aru!"

"Kau takkan mengerti Imouto-chan kau masih bocah"

"Hah? Apa maksudmu Bakamui? Sudah jelas umurku hampir 22 tahun!" Bentak Kagura tak terima.

"Percuma kelakuanmu masih seperti bocah, kau tetap menjadi adik kecilku yang imut dan manis"

Kedua kakak adik itu pun mulai bertengkar, Soyo hanya bisa tersenyum karena dia sudah terbiasa dengan suasana ini.

••

Okikagu FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang