Chapter 8 | Sakit

216 9 0
                                    

Pairing : OkiKagu

Slight: KamuSoyo

Gintama hanya milik Sorachi-sensei

____________________________________

Setelah seminggu dirawat dirumah sakit, Sougo pun akhirnya diperbolehkan untuk pulang, dengan syarat tidak boleh melakukan kegiatan yang bisa memperparah kondisinya.

Oke, bagi seorang Okita Sougo ini sangat membosankan karena dia tak bisa melakukan apapun seperti meracuni Hijikata,membunuh Hijikata, dan menyiapkan kuburan untuk Hijikata.
Disinilah Sougo sekarang, berbaring dikasur kediaman Kakak Iparnya.

Karena kediaman Okita dalam masa perbaikan, tentu saja terpaksa Keluarga Okita itu menumpang sementara dikediaman Hijikata. Walau sebenarnya Sougo malas sekali untuk bersitatap dengan kakak iparnya itu, namun yah mau bagaimana lagi?

Sougo kembali menghela nafas, sial dia bosan sekali, harus berbaring dikasur seharian dan meminum obat. Eh tapi ini tidak buruk juga, setidaknya dia mendapatkan keuntungan lho! Yaitu mendapatkan perhatian Kagura 100000%
Sangat menyenangkan! tidak perlu kerja, bobo cantik dirumah, dimanjain istri, dan melakukan nyan nyan dengan Kagu-
ah mungkin untuk saat ini aktifitas itu tidak bisa dilakukan, karena mengingat kondisi Sougo yang lemas abiezz.

Tiba-tiba fokus Sougo teralihkan saat mendengar suara pintu terbuka, Seorang wanita cantik dengan rambut vermillion sepunggung muncul sambil membawakan teh hangat dan juga obat-obatan untuk sang suami tercinta.

Sontak Sougo langsung berusaha duduk "Obat lagi?" Ucap Sougo sambil bergidik ngeri

Kagura hanya mengangguk

"Astaga aku sangat benci obat" Sougo memalingkan kepalanya kearah berlawanan, layaknya seorang bocah yang sedang ngambek.

Kagura pun duduk bersimpuh diatas futon sambil menatap datar suaminya.

"Sadist cepat minum ini dan telan obatnya"
Kata Kagura

"Tidak mau" tolak Sougo, ia masih tidak menatap Kagura sama sekali.

Kagura hanya menghela nafas, ia paham betul bagaimana suaminya ini sangat membenci obat. Terpaksa ia melakukan cara 'itu'.

Wanita yato itu mulai memasukan pil obat itu kemulutnya, dengan cepat ia menarik tengkuk Sougo dan mencium Pria sadist itu. Sougo hanya membulatkan matanya, mulutnya langsung terisi oleh pil obat yang diberi Kagura melalui ciumannya.

Kagura melepas tautan bibirnya, ia mengusap bibirnya yang terasa basah dengan ibu jari. Kemudian ia pun pergi dan meninggalkan Sougo.

Sougo hanya terpaku menatap Kagura, sampai punggung wanita itu menghilang dibalik pintu. Sougo akhirnya mendengus, dan merebahkan tubuhnya dikasur lalu memicingkan mata.


Beberapa menit kemudian terdengar ada suara gesekan. Pria bersurai pasir itu langsung membuka matanya dan menoleh kesumber suara.

Manik ruby itu mendapati seseorang berkostum layaknya ninja dan seluruh anggota tubuhnya ditutupi kecuali mata dan tangan, ia sedang menyelinap masuk kekamarnya lewat jendela.

Sougo berusaha untuk duduk, Ia ingin sekali menghajar Ninja itu,namun semua itu tertahan dikarenakan kondisi tubuhnya.

"Oi kusogaki, beraninya kau menyelinap kemari?!" Ucap Sougo dengan suara keras, guna memanggil Kagura.

Okikagu FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang