Pairing : OkiKagu
Slight : KamuSoyo,GinTsu,HijiMitsu
Jangan lupa votenya
Selamat membaca~_____________________________________
Sougo terbangun dan mendapati pemandangan dinding bewarna putih.
Sesaat ia terkejut dan langsung duduk, namun saat penciumannya merasakan bau rumah sakit ia pun langsung merasa tenang.Sougo pun mengelus tangannya yang sedang di infus dan tubuhnya yang diperban. Pria itu mengedarkan pandangannya dan mendapati sosok wanita berambut vermillion sedang tertidur disalah satu sofa, Sougo hanya tersenyum.
'ah tangan China juga diperban ya?' pikir Sougo.
Sougo pun melirik jarum jam yang menunjukan angka 4 pagi.
"Sadist?" Terlihat bahwa Kagura sedang mengucek matanya.
"Hm" Sougo mengangguk
Reflek Kagura melotot, ia kembali mengucek matanya untuk memastikan apakah itu benar-benar Sougo atau hantu?
"Tidak usah menatapku seperti itu! Kayak aku koma seminggu aja dah" ucap Sougo yang menatap malas kearah Kagura.
"Kau memang sudah tak sadar selama seminggu sadist!" Kagura bangkit dan berlari kearah pintu.
Sougo mengerutkan dahi melihat sikap Kagura "Kau mau kemana? Kebelet?"
"Tentu saja memanggil Dokter dan Aneue baka sadist!" Teriak Kagura, dan akhirnya punggung wanita itu kian lenyap dan menghilang dibalik pintu.
Sougo hanya menghela nafas, ia kembali berbaring di kasur empuk rumah sakit
'Sudah seminggu kah?' batin Sougo.Beberapa menit kemudian pintu kamar Sougo pun didobrak oleh seorang Wanita bersurai pasir "Sou-chan!" Dengan mata berkaca-kaca, ia langsung berlari dan memeluk erat Sougo.
"Sudah cukup tidur nyenyaknya huh? Ingat masih banyak laporan yang harus kau kumpulkan padaku!" Ujar Hijikata yang berada dibelakang Mitsuba.
Kondou langsung menepuk pundak Hijikata "Toshi biarkan saja, Sougo masih sakit biar Yamazaki yang akan mengerjakannya"
"Sou-chan kau minum dulu ya? Pasti tenggorokanmu kering" Mitsuba segera menyodorkan air kepada sang adik.
Sougo hanya mengangguk "Arigato Aneue""Syukurlah Okita-san sudah sadar" ucap Shinpachi yang baru masuk bersama Keluarga Sakata.
"Souichirou-kun, kau sudah membuat anak gadisku menangis tiap malam! Akhirnya kau bangun juga!" Ucap Gintoki sambil mengupil.
"Yare-yare sebanyak ini yang menjengukku tapi tidak ada yang membawa buah tangan sama sekali? Ck ck" decak Sougo sambil menggelengkan kepala.
"Urusai! Kau seharusnya bersyukur karena banyak yang peduli padamu!" Perempatan imajiner muncul didahi Gintoki.
"Gintoki! Cukup jangan berteriak! Kita dirumah sakit!" Tegur Tsukuyo dengan tatapan tajam.
Gintoki hanya menunduk dan menggaruk kepala "Gomen honey.."
Sougo hanya menghela nafas melihat kelakuan keluarga Sakata itu, lalu ia pun melirik Ginnoji yang berada di pelukan Tsukuyo "Wah Ginno sudah besar ya? Giginya sudah tumbuh" ucap Sougo, sontak ia langsung mengingat bayinya dan Kagura.
Sougo pun memalingkan wajahnya dan melihat kearah Kagura yang sibuk meminum jus disudut ruangan
"Oh iya China, anak kita sudah lahirkan? Dimana dia?" Tanya Sougo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Okikagu Family
RomansSekuel dari [Okikagu Story 💘] Menceritakan kisah rumah tangga Okikagu. slight GinTsu/HijiMitsu/KamuSoyo/KonTae