Pairing : OkiKaguSlight : KamuSoyo
Selamat membaca
Jangan lupa vote nya ;)__________________________________
Makan malam telah selesai. Berhubung suasana sudah mulai damai, Kamui dan Soyo pun mengajak semua orang untuk membantu mereka membuka beberapa bingkisan unik dari beberapa kerabat yang berkunjung tadi siang, namun sayangnya papi Umibouzu tidak dapat ikut serta dikarenakan harus menjaga Kouka sang istri yang sedang demam.Oleh karena itu, kini hanya mereka berempatlah yang berada diruang keluarga. Kamui, Soyo, Kagura, dan Sougo.
"Baiklah mari kita mulai acara unboxing kita!" sahut Kamui dengan semangat
"AYOOO!!" Sorak Kagura dan Soyo tak kalah semangat.
Sougo hanya bisa menghela nafas, mencoba mengingat kejadian beberapa menit yang lalu. Tubuhnya sampai digendong oleh Kagura kemari hanya untuk membantu Kamui membuka hadiah, sungguh konyol. Padahal dia dengan jelas mengatakan tidak. Namun tetap saja, Kakak beradik yato itu memaksanya. Lagian ia tak habis pikir, mengapa tiga orang didepannya ini begitu semangat hanya untuk meng-unboxing hadiah?!
Kamui dengan semangat meraih gunting dan mengacungkannya keatas.
"Absen dulu, Gunting ada?"
"Ada!" Jawab Soyo dan Kagura dengan semangat, berbeda dengan Sougo yang hanya diam dan menatap mereka malas.
"Cutter?"
"Ada!" Sorak Soyo dan Kagura kembali.
"Sip, mari kita mulai acara unboxing nya," Kamui mulai melihat kearah tumpukan bingkisan. Manik birunya tak sengaja memandang bingkisan kado berbentuk persegi panjang bewarna biru dengan corak ombak. Merasa tertarik, ia pun mengulurkan tangannya dan mengambil bingkisan tersebut.
"Aku akan membuka yang ini terlebih dahulu, Darling gunting?" tanyanya sembari mengulurkan tangan minta diisi.Soyo dengan gercep memberikan guntingnya kepada Kamui.
Kagura tampak memerhatikan bingkisan kado yang mulai dibuka oleh Kamui. "Hey, apakah bingkisan itu dari Gin-chan aru?"
Kamui tertegun dan menatap kearah Kagura. "Huh? Entahlah aku tidak tahu, lagian bagaimana bisa kau menebaknya?"
"Warna nya biru dan mempunyai corak ombak, sudah jelas bahwa itu dari Gin-chan." ungkap Kagura.
"Wah imouto-chan hebat sekali! Jangan-jangan kau berbakat jadi detective ya?" Puji Kamui sembari menepuk sayang kepala adiknya.
Kagura sedikit tersipu menerima sentuhan dari Kamui. Hidung nya juga kembang kempis karena dipuji.'Kakak beradik ini benar-benar bodoh, tentu saja ia tahu karena sudah bertahun-tahun tinggal bersama Danna, lagian apa hubungannya dengan menjadi detective!?' batin Sougo kesal karena kebodohan mereka dan juga kesal berkali lipat karena Kamui mulai menunjukkan sikap sisconnya.
"Wah ini dari samurai perak itu! Apa jangan-jangan mereka memberiku benda berharga? Apa bingkisan ini berisi Katana? Atau artefak?" Mata biru Kamui langsung berbinar saat mengkhayalkan bingkisan itu, dengan penuh semangat ia pun lanjut membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Okikagu Family
RomanceSekuel dari [Okikagu Story 💘] Menceritakan kisah rumah tangga Okikagu. slight GinTsu/HijiMitsu/KamuSoyo/KonTae