Happy Reading ~~
•
•
•
Hari ini adalah hari senin, dan sekarang adalah waktu untuk Rendi menghadapi ujian sekolah.
Rendi sama sekali tak tegang atau apapun itu, berbeda dengan seorang pria manis bernama Chiko, yang sudah bangun dari jam 5 pagi untuk menyiapkan sarapan.
Chiko dan Rendi tinggal dirumah yang sama, rumah milik Chiko lebih tepatnya, sedangkan rumah Rendi sengaja ditinggal, berpikirlah sesuka kalian apa yang dilakukan sepasang kekasih jika serumah dan seatap?
Hmm...
"ada yang ketinggalan ga? Coba cek lagi, pensil, pulpen, buku? "
Rendi menggelengkan kepala.
"kalau kamu lupa, aku ujian online"
Chiko yang sedang membenarkan dasi diseragam kekasih nya itu hanya tertawa mendengar kalimat Rendi barusan.
"udah selesai, bekal nya ada ditas, ada minum nya juga"
Rendi menganggukkan kepala.
Mereka hanya diam, Chiko menatap Rendi heran, apa yang ditunggu oleh pria yang lebih mungilnya ini?
"rendi kenapa diem? Udah siang, ntar telah loh"
Rendi menyentuh bibir manis kekasih nya itu, lalu menatap mata Chiko penuh harap, sudah lewat beberapa hari mereka tak saling menebarkan cinta mereka karena Rendi sibuk belajar dan belajar.
"baru inget? "
"maaf"
"pulang nya aja, gih sana berangkat"
Rendi menggelengkan kepala kuat kuat, ia memegangi pinggang Chiko.
Chiko melepaskan tangan Rendi dari pinggang nya, lalu mendorong tubuh Rendi agar Rendi segera berangkat ke sekolah, karena anak kelas 12 sedang melaksanakan ujian sekolah, maka kelas 10 dan 11 diliburkan.
Dan Chiko baru kelas 11 bersama dengan Aji, sedangkan Rendi dan teman teman nya adalah anak kelas 12.
"berangkat sanaa"
Chiko berhasil mendorong tubuh Rendi sampai pintu depan, Rendi menatap kekasihnya dengan tatapan memelas.
"sayang"
Chiko menggelengkan kepala.
Rendi berjalan kearah motornya yang terparkir didepan rumah, walau ada garasi tapi Rendi memilih untuk memarkirkan motornya didepan halaman rumah Chiko.
"rendi"
Rendi menoleh pada asal suara, Rendi menatap Chiko yang sedang berlari kearahnya padahal jarak mereka tak terlalu jauh.
"tangkap chiko ya! "
Chiko melompat, dengan cepat Rendi menangkap tubuh Chiko, kini Chiko sudah berada didalam gendongan Rendi, keduanya tertawa dan saling pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Pihak bawah <renle>
RomanceBagaimana jadinya jika seorang pihak bawah (sub) ingin menjadi pihak atas (dom)? Apakah akan berhasil? Atau malah dia yang akan dijadikan pihak bawah seseorang? Penasaran? Langsung dibaca aja ^^ Selamat membaca semoga suka dengan alur cerita nya ^o...