1

243 52 9
                                    

-Happy Reading-

.

.

_________________

Matahari sudah mulai muncul dari ufuk timur, memancarkan cahaya ke sela-sela kamar membentuk sebuah bayangan. Namun sampai saat ini pasutri baru itu masih asik bergelut dengan selimutnya tak ada satupun yang berniat untuk bangun.

Sampai akhirnya.. Brukk!!

"Awwww" Tiara memegang pinggulnya yang terasa sakit.

Dirinya tiba-tiba terjatuh dari ranjang karena sebuah kaki yang menggiring nya ketepian sampai akhirnya terjun kebawah.

"SIALAN!!" Tiara berdiri, Lagi-lagi dipagi hari begini anrez membuatnya emosi.

Gadis itu berjalan ke arah anrez yang tengah menelungkupkan kepalanya dibawah bantal tak lupa kedua kakinya ia lebarkan hingga menghabiskan area king sizenya. Tangannya sudah bersiap mengambil bantal dengan brutal gadis itu memukulkan nya pada anrez.

"IIIIIIIIIIHHH RASAIN LO!"

"Aduh aduh" Anrez berusaha menghindari pukulan maut yang bertubi-tubi itu. "Cewek gila!"

"BANGUN GAK!"

"aduhh iya iya ini bangun"

Tiara menghentikan aksinya, membuang bantal itu kesembarang arah, mengambil handuk yang selalu ia gantung di samping lemari lalu masuk ke kamar mandi. Tiara tau ini sudah hampir jam 8 tapi dia tidak peduli, dia tetap akan pergi juga.

Sementara anrez baru saja mendudukkan dirinya, masih mencari kesadaran sepenuhnya. Istri sialan, tidak bisa apa membangunkan suami itu dengan sesuatu yang lebih sweet. Cowok itu menghela nafas sabar.

Tidak tau saja, dirinya juga menjatuhkan istrinya ke lantai.

"TIARAAAA"

"APAAA?"

"CEPETAAAN"

Tak ada lagi sahutan, mungkin suara anrez tertelan oleh suara shower yang begitu keras. Lagi-lagi anrez menghela nafas sabar. Dengan lesu anrez mengambil ponselnya. Benda pipih itu tidak pernah sepi. Setiap anrez membukanya dipagi hari pasti banyak sekali notifikasi, karena fans nya yang bejibun itu selalu memberikannya pesan entah itu lewat DM LINE maupun WA. Kontak yang mereka dapatkan di GRUP sekolah. Dan isi pesannya pun tak jauh jauh dari hanya sekedar bertanya kabar atau mengucapkan selamat, seperti.

PAGI ANREZ

MORNING SUAMI GUE

JANGAN LUPA MAKAN YAH BIAS

SEMOGA DI SEKOLAH NANTI KITA KETEMU

Begitulah contoh isi pesannya, bagi anrez itu memuakkan geli campur alay. Anrez tidak suka dan tidak pernah ada satu pesanpun yang ia balas. Meski begitu mereka tak pernah menyerah dengan harapan pesan mereka dibalas dan berlanjut bisa menjadi ceweknya.

Tak ada pesan penting yang cowok itu temukan, tapi dia membuka room chat nya dengan seseorang yang dia beri nama Shei diujung nya ada emot kelinci. Yah dia Sheila Wijaya Mantan anrez yang terakhir.

Tidak. Anrez sudah tidak lagi berhubungan bahkan berkomunikasi lagi dengannya, dan sudah tak lagi cinta juga. Tapi entah kenapa hari ini cewek itu mengirimkan pesan lagi padanya.

Shei🐰

06:30 Anrez lo bisa gak jemput gue? Abang gue gak bisa nganterin gue kesekolah.
06:45 Anrez ko lo gak bales pesan gue si.
06:55 Anrez gue lagi sakit, tapi gue mau sekolah terus orangtua gue ngelarang gue bawa kendaraan sendiri.
06:55 gue udah nyuruh abang gue buat nganterin tapi dia gak bisa.
06:55 dia ada kuliah pagi hari ini.
07:01 anreeezzzz
07:05 ini udah siang, yaudah kalo gak mau aku berangkat pake ojol aja deh.

Crazy RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang