8

197 57 12
                                    

-Happy Reading-

.

.

__________________

Di keheningan malam seperti ini dengan ditemani gerimis yang mengguyur kota jakarta tiara berdiri di balkon kamarnya, menanti seseorang yang belum juga pulang. Entah kemana cowok itu, entah urusan apa yang joan bilang sore tadi.

Menghela nafas gausar gadis itu membenarkan cepolan rambutnya, dia kembali masuk kedalam kamar dan duduk dimeja belajarnya. "Kemana si? Hobi banget pulang malem!"

Jemarinya menggapai ponsel yang tersimpan di dekatnya, dan dia mengetikkan sesuatu disana. Setelah itu ia kembali menyimpan benda pipih itu ke tempat semula.

Entah kenapa hawa malam ini sangat berbeda, kenapa ia merasa jika cowok itu sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Gadis itu refleks menggeleng menghilangkan pikiran buruk yang melintas di otaknya.

Tiara kembali menggapai ponselnya saat deringan telpon membuyarkan lamunannya.

Mami lita is calling...

Matanya sontak melotot saat melihat siapa yang menelponnya. Ini mami lita. Maminya anrez. Gimana kalo mami nanyain anaknya, apa yang akan tiara ucapkan padanya.

Perlahan tiara menggeser icon yang berwarna hijau itu ke atas dan menempelkan nya di telinga.

"Assalamu'alaikum mi"

"Waalaikumsalam sayang. Mami mau bicara sama anrez ada gak ra?"

Tuhkan.

Terdengar helaan nafas di sebrang sana "tadi mami telpon ke nomor anrez, tapi gak aktif. Dia ada dirumah kan?"

Jantung tiara berdebar, gimana ini?

"I-ini mi, anrez nya lagi gak dirumah"

"GAK ADA DIRUMAH? Malam malam begini? "

Tiara tersentak kaget saat pekikan itu tiba-tiba keluar dari sebrang sana.

"I-iya mi"

"Kemana? Balapan lagi? Nongkrong nongkrong lagi? Ck, gak tau apa dia udah beristri"

"Enggak mi, itu. A-anrez malam ini keprok mi"

"Keprok? Malam-malam?"

"Iya mi, katanya si jam 9 nanti dia udah ada dirumah"

Mami lita mendengus tak habis pikir dengan anaknya itu "yaudah sayang.. Nanti tolong bilangin sama anrez, besok pulang sekolah ke rumah mami. Kata papi ada yang mau diomongin"

"Iya mi, nanti ara bilangin"

"Kamu di rumah sendiri? Kurang ajar anrez, menantu mami ditinggal tinggal. Awas nanti kalo ketemu mami jewer, liat aja!"

Mendengar hal itu tiara tertawa "ia mi, jewer aja anaknya. Nyebelin emang"

"Haha maafin anak mami ya sayang"

"Gak papa mi hehe"

"Kamu udah makan na?"

"Udah mi"

"Syukur kalo udah. Inget jangan telat makan yah menantu.. mami tutup dulu. Sehat-sehat yah sayang. Assalamu'alaikum"

"Iya siap mami sayang. Waalaikumsalam"

Crazy RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang