*Happy Reading*
____________________
setelah lelah beradu mulut dengan badebah yang sayangnya tampan itu, tiara duduk di kursi kantin didepan penjual es langganannya. Tangannya dengan erat mengapit kantung pelastik yang berisi teajus gula batu kesukaannya. Gadis itu menyedotnya hingga tandas sekaligus.
“sialan! So, ganteng banget si tu cowok! Kalo bukan suami gue, udah gue geprek tu manusia!’’
Bibir ranumnya yang basah akibat teajus itu terus mendumel, mencaci, menghina, dan memaki-maki suaminya.
“awas ajah gue gak akan kasih jatah malam ini!”
setelah mengucapkan itu tiara berhenti bernafas sejenak, kayak ada yang salah?
“emang kapan gue ngasih dia jatah?” tanyanya pada dirinya sendiri, setelah itu dia tertawa merutuki kebodohannya.
‘’TIARA?’’
Mendengar namanya dipanggil tiara langsung menoleh kebelakang, ada mega dan kedua kawannya disana yang tengah berlari kearah nya.
‘’Paan?”
Mega duduk disamping tiara sambil menggebrak meja dengan hebohnya.
“Lo harus tau Ra?lo harus tau!’’
‘’apaan si lo,dateng dateng ngerusuh ajah. Nih lo minum dulu dah’’ tiara menyodorkan kantung plastik bekas teajus yang tadi ia teguk hingga tandas.
‘’ini udah kosong g*bl*g!’’ respon mega yang langsung ditertawakan oleh tiara dan kedua temannya.
‘’Ra gue tadi liat banner berkibar di atas rooftop’’ ucap nadia memberitau.
“terus apa hubungannya sama gue?’’
“Masalahnya yang terpampang di banner itu muka lo yang lagi tidur dengan posisi mangap ra’’
‘’WHATT??’’
“astagfirullah telinga aku… ‘’
‘’BENERAN?’’ ucapnya masih syok.
‘’bener lah, terus ada tulisannya’’
‘’apa tulisannya?’’
‘’lo harus liat langsung deh ra’’
Mega,nadia dan juga wafa bergegas berlari mengejar tiara yang udah lebih dulu ngacir dari hadapannya.
Sesampainnya dilapangan mulut tiara menganga melihat banner yang berukuran raksasa itu,terlebih ia melihat pose wajahnya yang terbilang aib, tak lupa ada tulisan
‘TIARA JELEK TIARA DEKIL TIARA TOA’
‘TAPI DIA PUNYA GUE’
Semua siswa yang menyaksikan banner itu bersorak menyerukan nama tiara, bagi mereka ini bukan aib,bahkan banyak siswa yang iri karena tiara memiliki penggemar misterius. Ya, mereka semua tidak ada yang mengetahui siapa yang mengibarkan banner tersebut.Lain halnya dengan mereka , tiara tahu betul siapa yang memajang banner itu. Emosi yang sedari tadi terkumpul dan siap untuk diledakan kini melebur seketika tatkala ia membaca tulisan terakhir yang terpampang jelas dibanner itu.
BERUNTUNG BANGET SI LO TIR
AAAA SOSWEETT!
INI PASTI DAMAR YANG MAJANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Relationship
Teen Fiction"Gue gak tau kenapa nasib gue berakhir di elo si, cowok nyebelin minim akhlak euuuuuuhh males gue sama lo" ~Mutiara Mahesa "Nih harusnya kamu itu bersyukur nikah sama cowok tampan kaya gue, banyak loh cewek diluar sana yang mau sama gue" ~Anrez Bra...