Ah sudah seminggu kami menjalani hubungan ini, iya aku dan Bayu laki laki itu sungguh perhatian dan sangat manja dan sikapnya yang terus berubah ubah tapi anehnya dia tidak pernah marah, baiklah itu baik bukan marah hanya akan mengundang masalah aku ingin aku dan Bayu menjalani hubungan kami dengan tentram seperti saat ini.
Malam ini kami masih berbincang di telfon membicarakan hal-hal konyol bahkan menurutku itu pembahasan yang tak penting, sesekali dia akan menyanyikan lagu ah suaranya sangat merdu.
"Besok malem mau ajak kamu"
-Bayu"Kemana?"
-rara"Warung soto enak banget"
-bayu"Kenapa ga pulang sekolah aja?"
-rara"Pulang sekola aku ada badminton, mau yaa?"
-bayu"Iya, tapi kamu yang izin ke papa"
-rara"Siap, gampang ituma"
-bayu"Aku mau nunggu kamu pulang deh"
-rara"Kalo besok cape langsung pulang aja ya aku anter dulu nanti balik lagi"
-bayu"Mau liat kamu ga mau pulang"
-rara"Ya udah iya"
-bayu"Udah ah ngantuk"
-rara"Sebentar"
-bayu"Apalagi si"
-rara"Ikan hiu mandi di sumur"
-bayu"Ye pantun"
-rara"I lopyu sekebon buat kamu, tidur nyenyak raaaa besok aku jemput tapi pagian kangen masakan mamah hehe"
-bayu"Ga nyambung pantun nya..."
-rara"Udah ya sayang Babay lopyu"
-bayuBayu memutuskan sambungan telfonnya duluan dan aku bergegas tidur tapi fikiranku masih tertuju pada Bayu yang menurutku dia tipe pria yang manis bahwa dia sangat akrab dengan keluargaku.
~~~
Pagi ini aku duduk di pinggir lapangan basket di bawah pohon besar bersama Airin, saat ini jam olahraga aku hanya duduk saja karna guru penjas membebaskan aku dan teman sekelas untuk berolahraga sesuka hati di jamnya.
Aku dan Airin memutuskannya untuk duduk saja berbincang tentang banyak hal sesekali memerhatikan Bayu yang sedang asik main badminton, dia lebih menyukai olahraga itu dibanding sepak bola, dia juga menyukai basket kalian harus tau badan Bayu sangat bagus yah dia memiliki postur tubuh yang cukup atletis menurutku, ia tinggi bahunya lebar ah sepertinya ia memiliki berat badan yang ideal, ah apa ini aku jadi merasa jadi seorang penguntit tidak, baiklah kita bahas yang lain saja.