6

533 58 1
                                    

🗿Masih banyak Typo. Tidak sesuai dengan KBBI. Ceritanya absurd. Masih banyak lagi kekurangan lainnya.




[HAPPY READING]

《PDFH》

Hinata kini masih dalam alam mimpi. Dia duduk di kursi yang berhadapan dengan meja rias.

Wajah Hinata sekarang sedang di poles dengan make up oleh penata rias wanita profesional nomer satu di amerika serikat.

Setelah selesai wanita itu meninggalkan tempat itu.

Blam!

[Suara pintu di tutup]

Hinata membuka kedua matanya. Betapa terkejutnya ketika dia melihat dirinya di pantulan cermin.

Hinata memundurkan kursi yang dia duduki lalu dia berdiri agak jauh dari cermin. Hinata melihat ke arah pantulannya di cermin itu.

 Hinata melihat ke arah pantulannya di cermin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu baju yang Hinata kenakan. Anggap aja cincinnya nggak ada ya..
[By pinterest].

'Shit! Ini cuman mimpi kan?' Batin Hinata.

Padahal tadi dia sebelumnya berada di apartement milik Sasuke. Sebenarnya apa yang telah Hinata lewatkan?.

PDFH•

#waktu sebelum kejadian itu terjadi.

Sasuke membuka pintu mobilnya. Dengan terpaksa Hinata keluar dari mobilnya Sasuke.

Setelah Hinata turun Sasuke langsung menarik tangan Hinata lalu membawanya masuk ke apartement miliknya.

Ceklek.
[Suara pintu kamar yang sedang di kunci oleh Sasuke.]

Lalu Sasuke menyimpan kunci itu di dalam brankasnya.

'Mau apa lagi nih orang?' Batin Hinata.

Hinata tentu saja merasakan takut. Mereka berdua berbeda lawan jenis dan masih menyandang single berada di sebuah kamar yang sedang dalam keadaan terkunci.

"Jangan coba-coba kau kabur dari sini. Satu kali aku melihatmu ingin kabur aku akan memperk***mu di sini." Ancam Sasuke sebelum masuk kedalam kamar mandi.

Blam!
[Suara pintu kamar mandi tertutup]

Hinata meneguk salifanya.

Entah mengapa Hinata merasa semakin mengantuk. Tanpa sadar Hinata menjatuhkan diri ke atas kasur milik Sasuke dan tampa sadar Hinata tertidur .

•°10°• Pay Debt For Help [Sasuhina] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang