{HAPPY READING}
•
"
•
■PDFH■Setelah mobil Sasuke keluar dari kediamannya. Itachi mengetuk pintu rumah Sasuke.
Hinata membuka pintu."Itachi-nii, silahkan masuk." Ucap Hinata.
Itachi duduk di atas sofa, yang terletak bersebrangan dengan sofa yang di duduki oleh Hinata.
Itachi berdehem. "Hinata, apakah kau masih memiliki ingatan ketika umurmu masih berumur 5 tahun hingga 6 tahunan?." Tanya Itachi.
Hinata menggeleng. "Aku kehilangan memoriku karena kecelakaan mobil, ketika aku dan keluargaku hendak merayakan ulangtahunku." Ucap Hinata.
Itachi tersenyum miris. Hinata tidak pernah merayakan ulangtahunnya bersama keluarganya, Hinata selalu saja merayakan ulangtahunnya itu di mansion Uchiha. Sasuke adalah pencetusnya.
"Aku turut berduka. Maaf aku tidak bermaksud-"
"Tidak apa-apa Itachi-nii" ucap Hinata sambil tersenyum.
"Kau pasti penasaran kan, mengapa Sasuke ingin menikahimu." Ucap Itachi.
"Aku tidak tahu." Ucap Hinata, Hinata takut jika Sasuke memiliki niat buruk.
"Sasuke benar-benar mencintaimu" ucap Itachi dengan nada yang serius.
Hinata mengerutkan dahinya. "Tidak mungkin! Sebelumnya kita tidaklah dekat" Ucap Hinata.
"Kau salah Hinata, sebelumnya kalian cukuplah dekat." Ucap Itachi dengan raut wajah seriusnya.
Hinata tertawa hambar. "Bagaimana bisa?" Ucap Hinata.
"Dahulu Mansion uchiha dan Hyuga bertetanggaan." Ucap Itachi.
"Aku tidak percaya." Ucap Hinata dengan nada bingung.
"Aku tahu kau tidak percaya dan merasa sangatlah bingung. Setelah kecelakaan itu Hiashi ingin melepaskan kepergiaan Hanabi dan ibumu. Maka dari itu dia memilih untuk pindah." Ucap Itachi.
Hinata terdiam.
"Lihatlah video ini." Ucap Itachi sambil memberikan Hp miliknya itu kepada Hinata.
■PDFH■
Hinata memutar video yang berada di Hp milik Itachi.
"Kau mau ngapain?" Tanya Sasuke sambil menaikan intonasinya
Tetapi Hinata mengabaikan Sasuke . Kedua jari telunjuk mungil Hinata menyentuh kedua ujung sudut bibir Sasuke, menekannya. Lalu kedua jari mungil itu mendorongnya ke atas.
"Kata Itachi Nii. Sasu-kun. Tidak mengerti cara tersenyum. Jadi, biarkan Nata-chan yang mengajarkan Sasu-kun tersenyum." Ucap Hinata.
Sasuke mencoba untuk tersenyum. Sasuke melihat Hinata tersipu malu. Hal itu membuat Sasuke menjadi salah tingkah.
"Sasu-kun tampan ketika tersenyum. Mending senyum Sasu-kun untuk Nata-chan Saja. Ya?" Ucap Hinata dengan polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•°10°• Pay Debt For Help [Sasuhina] END
RomanceTekat Hinata telah bulat. pokoknya sebelum dia di lantik menjadi CEO. dia harus berhasil kabur. Hinata yang sedang di kejar oleh suruhan ayahnya itu terpaksa meminta tolong kepada Sasuke untuk membantunya agar dapat kabur lalu.... langsung baca aja...